BNI Life Juarai Liga Jasa Keuangan 2019

BNI Life Juarai Liga Jasa Keuangan 2019

Jakarta – Tim Basket BNILife Ballers lolos sebagai juara divisi 3 Liga Basket Jasa Keuangan (LJK) 2019. Pada pertandingan final yang digelar di Gelanggang Olahraga Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Sabtu (12/10), BNI Life berhasil mengalahkan tim Adira Insurance dengan skor 56 – 47.

LJK merupakan ajang turnamen basket antar lembaga jasa keuangan dan regulator di Indonesia yang telah dilangsungkan sejak tahun 2017. LJK 2019 diselenggarakan oleh lembaga-lembaga Jasa Keuangan di Indonesia, dan diikuti oleh 29 tim.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akaysa mengatakan, kemenangan dalam kompetisi LJK 2019 ini menjadi hadiah bagi BNI Life yang akan memasuki HUT ke-23, direksi dan manajemen sangat berharap momentum pertandingan ini menjadi kado terindah.

“Semoga kemenangan ini bisa memotivasi para pegawai BNI Life yang 80% adalah milenial untuk selalu semangat dan optimis dalam berkarya dan mencapai target dalam setiap pekerjaan,” kata Shadiq dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu 12 Oktober 2019.

Menurutnya, raihan ini adalah gelar kedua bagi tim basket BNI Life tahun ini, setelah sebelumnya juga menjadi juara pertama di ajang Basket AAJI Sportaiment. “Kami harap kemenangan ini menjadi motivasi semua karyawan BNI Life,” jelasnya.

Manajemen BNI Life, lanjut Eben, memberikan dukungan penuh bagi karyawan yang berprestasi, termasuk di bidang olahraga. Ini juga merupakan bentuk dukungan manajemen dalam menciptakan work life balance di kalangan karyawan BNI Life.

“Sekarang basket, badminton, dan running banyak penggemarnya. Ada beberapa komunitas yang sudah terbentuk dan aktif berkegiatan. Di BNI Life sebanyak 80% dari total 1.200an karyawan adalah milenials. Maka kami beri kesempatan untuk menyalurkan hobi,” tutup Eben. (*)

Related Posts

News Update

Top News