News Update

BNI Life Dinobatkan Sebagai Most Innovative Top 20 Insurance Companies

Jakarta – PT BNI Life Insurance dinobatkan oleh Iconomics Research and Consulting sebagai salah satu pemenang pada ajang Most Innovative Top 20 Insurance Companies 2020 pada Kamis (27/8).

Shadiq Akasya Direktur Utama BNI Life menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan, ini akan menjadi semangat baru bagi para insan BNI Life untuk terus bekerja sepenuh hati.

“Kami juga akan terus berkomitmen dalam menghadirkan perlindungan optimal dan perencanaan keuangan bagi nasabah setia BNI Life. Saat ini Indonesia memiliki lebih dari 170 Juta pengguna Aktif internet & 160 Juta pengguna media sosial. Dimana 338 Juta diantaranya menggunakan mobile connection untu berinteraksi di dunia digital. Berdasarkan data tersebut ini menjadi peluang bagi industri untuk berinovasi dengan menciptakan Consumer Driven Innovation untuk meningkatkan kualitas experience yang dirasakan oleh nasabah, sehingga akan berdampak pada peningkatan kepuasan pelanggan,” jelas shadiq

Shadiq menambahkan, bahwa pandemi Covid-19 ini menghadirkan tantangan tersendiri bagi bisnis asuransi terutama dalam memasarkan produk kepada masyarakat dan memberikan layanan optimal kepada nasabah.

Untuk dapat terus menjalankan bisnis dengan baik, Inovasi menjadi salah satu hal penting yang harus dihadirkan demi kelangsungan bisnis, dalam hal ini BNI Life terus berusaha berinovasi demi menghadirkan kemudahan bagi nasabah.

Salah satunya melalui BNI Life Mobile yang memungkinkan para nasabah kumpulan BNI Life melakukan pengajuan klaim melalui aplikasi mobile, selain itu perolehan produk BNI Life juga secara mudah dapat diperoleh melalui ecommerce website perusahaan, Link Aja dan futuready.com.

Iconomics Research Consulting melakukan penilaian terhadap 110 perusahaan asuransi di Indonesia. Penilaian dilakukan menggunakan 3 parameter yaitu Product Innovation, Service Innovation dan Image Innovation. BNI Life menjadi salah satu pemenang penghargaan dalam kategori Asuransi Jiwa. (*)

Dwitya Putra

Recent Posts

Legislator Sebut Pertamina Mampu Dukung Swasembada Energi, Ini Alasannya

Jakarta - Anggota Komisi XII DPR Eddy Soeparno optimistis Pertamina mampu mendukung upaya Pemerintahan Prabowo… Read More

53 mins ago

Selamatkan Sritex! Prabowo Perintahkan Empat Menteri “Turun Gunung”

Jakarta - Presiden Prabowo Subianto memerintahkan empat menteri Kabinet Merah Putih 'turun gunung' untuk mengkaji… Read More

1 hour ago

Gojek Tingkatkan Literasi Keuangan Mitra, Tekankan Bahaya Judi Online

Jakarta - Platform transportasi online, Gojek sebagai bagian dari grup PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk… Read More

17 hours ago

Indonesia Ingin Gabung BRICS, CSIS: Kita Sudah Anggota G20

Jakarta - Indonesia dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan BRICS, kelompok negara yang terdiri dari… Read More

18 hours ago

GREAT Prestige Optima Protector Meluncur, Bantu Realisasikan Tujuan Finansial Nasabah Lebih Cepat

Jakarta - Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT Bank OCBC NISP Tbk… Read More

19 hours ago

Andien hingga Maliq & D’Essentials Siap Hentak Panggung Golo Mori Jazz 2024

Jakarta – Perhelatan musik jazz berskala internasional, International Golo Mori Jazz 2024 bakal digelar pada… Read More

19 hours ago