BNI Life Beri Asuransi ke Pengunjung BNI Japan Travel Fair

BNI Life Beri Asuransi ke Pengunjung BNI Japan Travel Fair

Jakarta – PT BNI Life Insurance (BNI Life) bergabung dalam acara BNI Japan Travel Fair, tanggal 19 – 21 Juli 2019 di Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

“BNI Life hadir dengan memberikan program khusus untuk setiap pembelian polis perlindungan dari produk-produk asuransinya,” ujar Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2019.

Program BNI Life dalam acara ini, bekerjasama dengan Pramita Lab, Klinik MHDC dan H2 dari Kalbe Farma, yang juga hadir memberikan pemeriksaan kesehatan gratis untuk gula darah, asam urat, kolesterol dan quantum.

Selain itu, BNI Group melalui anak perusahaannya yaitu BNI Sekuritas dan BNI Life menjalin kolaborasi bisnis dengan menghadirkan sebuah program loyalty dengan mengemas investasi saham dan asuransi kecelakaan menjadi sebuah produk bundling.

Asuransi yang akan diberikan adalah OPTIMA GROUP PROTECTION dari BNI Life dengan santunan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp80 juta, dan mulai berlaku selama 1 (satu) tahun sejak total transaksi saham mencapai Rp1 miliar sampai dengan 31 Desember 2019.

Shadiq mengatakan, program ini diharap dapat memperkuat strategi bisnis BNI Life dan BNI Sekuritas dan kedepannya bisa meningkatkan sinergi antara BNI Life dengan BNI Grup dalam memberikan pelayanan jasa keuangan yang terbaik dan terdepan untuk nasabah setia kami. (*)

Related Posts

News Update

Top News