Categories: KeuanganNews Update

BNI Life Ajak Edukasi 80 Pelajar SD Melek Asuransi

Jakarta – PT BNI Life Insurance mengajak Pelajar SD IT Arridh, Pondok Kelapa, Jakarta Timur untuk berkesempatan mengunjungi Kantor Pusat BNI Life sebagai bentuk kegiatan Insurance Kids Day Tour, yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-23 BNI Life dan mengajak untuk belajar dan bermain sesuai dengan tagline #serubarengBNILife.

GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan mengatakan, sekitar 80 pelajar di edukasi untuk mengatur keuangan melalui menabung dan berbagi untuk sesama, serta konsep dasar asuransi dengan memberikan contoh manfaat asuransi pendidikan menggunakan metode audio visual, interaktif dan praktik, agar tidak membosankan sehingga menjadikan suasana menyenangkan dan mudah dipahami.

Pada kesempatan ini, para orangtua yang mendampingi anak-anaknya pun diperkenalkan produk asuransi pendidikan yang dimiliki oleh BNI Life yakni Solusi Pintar. Produk ini merupakan salah satu produk unggulan BNI Life yang memiliki manfaat program Dana Pendidikan, uang pertanggungan dan asuransi tambahan (rider) dengan pembayaran premi yang bisa disesuaikan dengan pilihan pembayaran premi fleksibel secara bulanan, triwulanan, semesteran atau tahunan.

“Disamping kegiatan edukasi, para murid SD ini pun diajak untuk photosession bertema cita-cita mulai menjadi pekerja eksekutif sampai pekerja kreatif seni,” ujar Arry dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Senin, 11 November 2019.

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Orangtua Pelajar SD IT Arridho, May Indrarina menyambut baik dan berharap dengan adanya edukasi yang anak-anak peroleh dari BNI Life, nantinya dapat mengajarkan mereka pendidikan finansial sejak dini untuk kebutuhannya di masa depan yang belum sempat mereka peroleh di bangku SD, termasuk orangtua yang mendampingi mulai melek asuransi pendidikan dan kesehatan untuk keluarga. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

OJK Restui Rencana Spin Off Unit Usaha Syariah Asuransi BRI Life

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyetujui rencana pemisahan atau spin off Unit Syariah Asuransi… Read More

13 mins ago

Malam Ini Tarif Tol Jakarta-Tangerang Naik, Cek Rinciannya di Sini!

Jakarta – Mulai Sabtu, 19 Oktober 2024, pukul 00.00 WIB, tarif tol Jakarta-Tangerang yang dikelola… Read More

15 mins ago

Sri Mulyani Bawa Kabar Buruk: Ketidakpastian Global Kembali Meningkat

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan memasuki akhir 2024 risiko ketidakpastian pasar keuangan global kembali… Read More

46 mins ago

Berikan Fleksibelitas Pembiayaan, Proyek Joint Venture Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Gandeng 10 Bank Besar

Jakarta - PT Ruby Karya Sejahtera, perusahaan joint venture antara Astra Land Indonesia (ALI) dan… Read More

1 hour ago

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Tumbuh 5,1 Persen di Akhir 2024

Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memperkirakan pertumbuhan ekonomi RI mencapai 5,1 persen secara… Read More

1 hour ago

KSSK: Stabilitas Sistem Keuangan RI Masih Terjaga di Triwulan III 2024

Jakarta – Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) menyatakan bahwa sistem keuangan Indonesia tetap terjaga hingga triwulan III… Read More

2 hours ago