BNI Kantor Wilayah 15 Berikan Apresiasi Mobil untuk Merchant Terbaik

BNI Kantor Wilayah 15 Berikan Apresiasi Mobil untuk Merchant Terbaik

BNI Kantor Wilayah 15 Berikan Apresiasi Mobil untuk Merchant Terbaik
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta  PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 15 memiliki lebih dari 13.000 merchant yang tersebar di area Jakarta, Bekasi hingga Karawang yang siap melayani dalam bertransaksi.

BNI Kantor Wilayah 15 mengapresiasi pemilik merchant yang setia dan aktif bertransaksi melalui EDC BNI berupa 1 Unit Mobile Honda Brio.

Bertempat di Gedung BNI Kantor Wilayah 15, Jl. Jatinegara Timur, Jakarta Timur Pemimpin BNI Kantor Wilayah 15, Dandy P. Sjamsudin menyerahkan hadiah 1 unit Honda Brio kepada Pemenang Program Racing Merchant Ibu Ervi.

Di sela-sela penyerahan hadiah, Ibu Ervi mengucapkan terima kasih atas support dan bantuannya kepada BNI atas segala kemudahan dan solusi selama menggunakan mesin EDC BNI sebagai alat transaksi dalam menjalankan usahanya, harapannya kedepan agar kerjasama ini dapat berjalan semakin baik lagi.

Penyerahan hadiah ini merupakan bentuk apresiasi BNI kepada nasabah setia khususnya nasabah merchant yang telah menggunakan EDC BNI sebagai sarana bertransaksi nasabah di tempat usahanya. “Dalam Program Racing Merchant ini diberikan kepada pemenang yang telah dipilih sesuai dengan kriteria program yaitu Merchant dengan sales volume tertinggi,” ujar Dandy P. Sjamsudin  di Jakarta (Jumat, 24/9/2021).

Dia menambahkan, dengan program ini kiranya dapat memacu serta menarik Merchant untuk dapat memaksimalkan EDC BNI sebagai alat bertransaksi, hal ini dikarenakan selain berbagai kemudahan didalamnya, dengan bertransaksi secara nontunai atau cashless yang salah satunya menggunakan EDC BNI diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19.

Bagi pemilik usaha yang berminat menggunakan EDC BNI sebagai alat transaksi, persyaratan yang diperlukan cukup mudah yakni kartu identitas berupa e-KTP, legalitas usaha, dan melakukan pembukaan rekening BNI Taplus Bisnis. Dengan melakukan pembukaan rekening BNI, pemilik merchant mendapatkan berbagai fasilitas yang dapat mempermudah transaksi nasabah, salah satunya BNI Mobile Banking yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi langsung melalui smartphone, secara aman, mudah, dan cepat.

BNI Mobile Banking memberikan layanan transaksi informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain.

 

Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti

Dandy Perwandi Sjamsudin menambahkan, untuk meningkatkan experience menabung nasabah, hadir program Reward BNI POIN+ yang mengajak peningkatan saldo tabungan maupun transaksi nasabah agar bisa diikutkan dalam Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis antara lain Program Undian Reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya dan Program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

Nasabah cukup memperbanyak transaksi Kartu Debit dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya yang otomatis akan mendapatkan sejumlah poin. Setelah itu, tukarkan 10 (sepuluh) BNI POIN+ menjadi 1 (satu) Kupon Undian di BNI Mobile Banking. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022.

Semakin banyak kupon yang ditukarkan, semakin besar kesempatkan mendapatkan hadiah. Nasabah bisa mengunjungi https://bit.ly/undian-rejeki-bni untuk informasi yang lebih lengkap. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]