BNI GOTF 2021 Hadirkan Diskon Tiket Hingga 86%

BNI GOTF 2021 Hadirkan Diskon Tiket Hingga 86%

Jakarta – Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada bulan Maret lalu, maskapai PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (Garuda Indonesia) kembali memberi kesempatan kepada pengguna jasa untuk mendapatkan penawaran harga tiket terbaik melalui gelaran GOTF Fase 2 yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 27 April – 02 Mei 2021 mendatang, yang kali ini didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (BNI)

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik  bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Oleh karena Itu, Irfan menyatakan hadirnya GOTF Fase 2 diharapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi masyarakat yang akan merencanakan perjalanan dari jauh jauh hari, seperti melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 86% termasuk diskon hingga 50% untuk Family Seat.

“Adapun periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF yang kami hadirkan kali ini  berlangsung dari 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022 sehingga kami harapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” papar Irfan melalui video conference di Jakarta, Senin 26 April 2021.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, pengaturan waktu perjalanan adalah langkah yang tepat untuk saat ini. Terlebih, saat ini Pemerintah tengah melakukan pembatasan perjalanan masyarakat untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Maka dari itu juga, penyelenggaraan GOTF April 2021 yang didukung penuh oleh BNI menjadikan nasabah dapat merencanakan waktu liburan jauh-jauh hari dengan harga terbaik dan periode terbang hingga Maret 2022. 

”Pada GOTF April ini memberikan prioritas pada nasabahnya untuk mendapatkan harga terbaik lebih awal. Dimana, pada 26 April 2021 GOTF dibuka lebih awal khusus hanya untuk Nasabah dan Pemegang Kartu Kredit Visa Infinite, Kartu BNI Debit Emerald, Kartu Kredit Co Brand Garuda BNI dan Kartu Debit Co Brand BNI Garuda. Barulah setelah itu, mulai tanggal 27 April hingga 2 Mei 2021 dibuka untuk umum,” kata Royke.

Walaupun dibuka untuk umum, lanjut Royke untuk Nasabah dan Pemegang Kartu BNI akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 2,5 juta dan benefit lainnya seperti hemat hingga 75% dengan BNI Rewards Point dan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan.

Tidak sampai disana, khusus Kartu CoBrand GARUDA BNI, pada GOTF kali ini Garuda Indonesia dan BNI juga memberikan berbagai added value / keuntungan tambahan menarik diantaranya welcome bonus hingga 10.000 miles, cashback hingga 1 Juta Rupiah, konversi transaksi 4X Miles, ekstra bonus hingga 75.000 Miles atau setara perjalan Jakarta – Labuan Bajo Return hingga upgrade/extend tier menjadi GarudaMiles Platinum.

Selain berbagai value added tersebut, tentunya para pemegang Kartu CoBrand GARUDA BNI tetap akan mendapatkan benefit dari fitur yang melekat pada Kartu dalam bentuk point yang dikonversi secara otomatis ke GarudaMiles. Sehingga miles yang didapatkan akan terkumpul lebih cepat untuk ditukarkan kembali menjadi tiket penerbangan ataupun e-Voucher untuk digunakan bertransaksi pada merchant e-Commerce.

Bukan hanya tiket penerbangan Garuda Indonesia, travel fair yang dilakukan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps “Fly Garuda”, Website Garuda Indonesia maupun microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf ini juga bekerjasama dengan partner lainnya menawarkan produk travelling menarik seperti: Paket & Hotel, Shopping & Experience,Travel Insurance, serta berbagai manfaat tambahan lainnya. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News