BNI Buka 45 Kantor Baru

BNI Buka 45 Kantor Baru

BNI Patok 100 Ribu Rekening Pelajar Dalam Setahun
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Pembukaan kantor-kantor baru tersebut akan semakin mendekatkan pelayanan BNI kepada masyarakat. Ria Martati.

Jakarta– PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) secara serentak membuka 45 kantor baru. Hingga 2015, bank ini merencanakan akan membangun sekitar 50 kantor di seluruh pelosok Indonesia.

Peresmian operasional kantor baru ke-45  dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur Jaringan dan Layanan BNI, Adi Sulistyowati di Kantor Kas Gaperta, Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (1 Oktober 2015). Kantor Kas Gaperta merupakan salah satu dari 45 outlet baru yang dibuka BNI tahun ini.

Dengan penambahan kantor tersebut, maka jumlah total outlet BNI mencapai 1.813 outlet, yang terdiri atas 15 Kantor Wilayah, 168 Kantor Cabang, 912 Kantor Layanan, 540 Kantor Kas, 100 Payment Point,  dan 78 BNI Layanan Gerak (BLG). Layanan kepada nasabah dan bukan nasabah juga dilengkapi oleh 14.205 ATM di seluruh Indonesia. Jumlah ini diperkirakan akan kembali bertambah menjadi 2.000 unit ATM pada 2015.

Adi Sulistyowati mengungkapkan, tujuan pembukaan outlet baru adalah untuk mempermudah akses perbankan ke daerah setempat. “Pembukaan kantor baru juga akan memperluas coverage area bisnis atau layanan, sehingga BNI bisa lebih dekat dengan nasabah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis 1 Oktober 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]