CSR

BNI Bagikan Paket Pangan Jelang Natal

Jakarta– Kedamaian Natal pada akhir tahun ini tetap dirasakan oleh umat Kristen dan Katolik di Indonesia. Meski harus tetap menegakkan protokol kesehatan, masyarakat tetap dapat merayakan keceriaan serta bersukacita di hari lahirnya Yesus Kristus.

Dengan Tema “Melompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian” PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan dalam kegiatan Penyerahan Sembako kurang lebih sejumlah 35.000 paket diseluruh Indonesia di Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2022 bersama anak yatim piatu, jompo, dan masyarakat tidak mampu.

BNI Kantor Wilayah 10 Jakarta Senayan pun turut berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan 2.060 Paket Pangan Damai Natal.

Paket  berupa bahan makanan seperti beras, gula, minyak, sirup, teh, biskuit serta makanan lainnya diharapkan dapat menopang kesejahteraan penerimanya, dimana BNI Kantor Wilayah 10 membagikannya melalui 7 (tujuh) Cabang operasional Kantor Wilayah 10 Jakarta Senayan.

“Hari ini adalah kegiatan puncak untuk BNI Wilayah 10, sekaligus  melaksanakan ibadah natal bersama secara offline dan online di Panti Asuhan Desa Putera Jakarta Selatan yang diikuti oleh segenap pegawai BAPEKRIS W10 dalam ibadah serta segenap unsur Pimpinan dan pegawai dalam proses penyerahan Sembako dan Santunan kepada anak anak panti asuhan tercinta di Yayasan Panti Asuhan Desa Putera Jakarta Selatan,” kata Pemimpin BNI Wilayah 10 Jakarta Senayan, Eko Setiawan, Jumat, 10 Desember 2021.

Eko juga menyampaikan bahwa pandemi COVID-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga pada sektor ekonomi, yang mengalami penurunan sangat dalam.

Bahkan beberapa sektor industri terpaksa melakukan efisiensi besar-besaran maupun Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sehingga membuat banyak masyarakat masih harus bertahan di masa pemulihan ekonomi ini.

Program Natal BNI ini merupakan komitmen perseroan untuk selalu berbagi kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.

“Program ini telah dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Kami berharap dapat menjaga kedamaian Natal pada tahun ini.  Pemimpin dan Wakil Pemimpin BNI Wilayah 10 hadir secara offline di Panti Asuhan Desa Putera untuk langsung mengalokasikan santunan  bagi anak-anak Panti Asuhan yang hadir dalam perayaan Natal BNI ini,” imbuh Eko.

Ketua Panitia Natal Bapekkris BNI Kantor Wilayah 10 Jakarta Senayan Frederik. J Rieuwpassa menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Perayaan Natal BNI 2021 diawali dengan kegiatan BNI Berbagi Kasih Natal untuk masyarakat umum, jemaat, tempat ibadah dan keluarga BNI yang terdampak pandemi Covid-19 terutama kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita semua. (*)

Paulus Yoga

Recent Posts

Pelukis Muhammad Yakin Raih Penghargaan UOB Painting of the Year 2024

Jakarta – Ajang lukis tahunan, UOB Painting of the Year (POY) 2024 kembali memberi penghargaan… Read More

9 mins ago

IFG Bayar Klaim Polis Jiwasraya Rp15,9 Triliun

Jakarta - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), telah membayarkan klaim polis Jiwasraya yang mencapai… Read More

58 mins ago

Komitmen Jaga Integritas, Bank Mandiri Gencarkan Kampanye Pemrosesan Data Pribadi

Jakarta – Menyusul penerapan efektif Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (UU PDP) No. 27 Tahun 2022… Read More

2 hours ago

Kredivo Tengah Jajali Pembayaran Paylater di Sektor Transportasi, Begini Strateginya

Jakarta - PT Kredivo Finance (Kredivo) tengah mengintip peluang pembayaran buy now pay later (BNPL)… Read More

3 hours ago

BI Tahan Suku Bunga, IHSG Siap ‘Ngegas’ Lagi?

Jakarta - Bank Indonesia (BI) pada hari ini (16/10) memutuskan untuk menahan suku bunga acuan… Read More

3 hours ago

Bos BI Proyeksi The Fed Bakal Pangkas Suku Bunga 50 Bps di Sisa Akhir 2024

Jakarta – Bank Indonesia (BI) memperkirakan Bank Sentral Amerika Serikat (AS) atau The Fed masih akan membuka… Read More

3 hours ago