BNC Sabet Dua Penghargaan di Infobank Digital Brand Award 2022

BNC Sabet Dua Penghargaan di Infobank Digital Brand Award 2022

BNC Sabet Dua Penghargaan di Infobank Digital Brand Award 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Neo Commerce (BNC) memboyong dua penghargaan sekaligus dari acara 11th Infobank Digital Brand Award 2022. Acara yang diadakan Kamis, 7 April 2022 tersebut memberikan penghargaan kepada BNC untuk kategori Bank Digital KBMI 2 – Modal Inti diatas Rp6 triliun sampai Rp14 triliun, jenis produk corporate brand (peringkat III), serta kategori Mobile Banking Bank Umum Konvensional, jenis produk neobank (peringkat II).

Raihan penghargaan ini menandakan bahwa bank pendatang baru ini mampu eksis dan berkompetisi di industri perbankan Tanah Air. Bank Neo Commerce terus melakukan inovasi dan ekspansinya. Bank yang dipimpin oleh Tjandra Gunawan sebagai direktur utama, juga mengedepankan kolaborasi dengan banyak pihak dalam penyediaan layanan keuangan.

“Kita sudah meluncurkan digital lending di November tahun lalu bekerja sama dengan Akulaku. Hingga sekarang, kita sudah mengucurkan sekitar Rp1,6 triliun, yang mana ini sudah melewati target kami di angka Rp1 triliun. Nah, kita juga sudah meluncurkan digital lending di aplikasi kami sendiri pada Maret kemarin, sehingga konsumen dapat langsung apply dari aplikasi kita,” ujar Tjandra, kepada Infobank di Jakarta.

Dengan demikian, pihaknya optimis bahwa layanan “buy now, pay later” (BNPL) Bank Neo Commerce dapat beroperasi secara optimal dengan target pertumbuhan yang tercapai.

“Jadi target kami, semester kedua tahun ini kami akan meluncurkan layanan “buy now, pay later” (BNPL). Target pertumbuhan penyaluran kreditnya 10% sampai 12%, dimana 50% sampai 60% bersumber dari digital lending,” jelasnya. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]