BJB Syariah Borong 5 Penghargaan di Infobank Digital Brand Awards 2022

BJB Syariah Borong 5 Penghargaan di Infobank Digital Brand Awards 2022

BJB Syariah Borong 5 Penghargaan di Infobank Digital Brand Awards 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank BJB Syariah berhasil meraih penghargaan bergengsi pada ajang “11th Infobank Digital Brand Awards 2022” di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis, 7 April 2022. Tak tanggung-tanggung, Bank BJB Syariah berhasil memborong lima kategori.

Kelima kategori yang berhasil dibawa pulang Bank BJB Syariah tersebut adalah Best Overall Mobile Banking Bank Umum Syariah (BUS), Best Overall Tabungan BUS, BUS KBMI 1 – Modal Inti sampai dengan Rp6 Triliun, Mobile Banking BUS, dan Tabungan BUS.

Untuk Best Overall Mobile Banking BUS, Mobile Banking Bank BJB Syariah yang bernama Mobile Maslahah, berada di peringkat 3. Untuk posisi nomor satu dan dua masing-masing diduduki BSI Mobile milik Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Aladin milik Bank Aladin Syariah.

Untuk Best Overall Tabungan BUS, Bank BJB Syariah juga berada di peringkat 3 dengan produk Tabungan IB Maslahah. Di posisi pertama dan kedua ada BSI Tabungan Easy Mudharabah milik BSI dan Tabungan IB Hijrah milik Bank Muamalat.

Bahkan, untuk kategori Tabungan BUS, di kelompok BUS beraset di bawah Rp10 triliun, Bank BJB Syariah berhasil meraih posisi ranking 1 untuk produk Tabungan IB Maslahah.

Pada kategori Corporate Brand BUS KBMI 1 di kelompok aset di bawah Rp10 triliun, Bank BJB Syariah berhasil duduk di posisi runner up. Posisi nomor satu diduduki Bank Aladin Syariah, dan nomor tiga diduduki oleh Bank KB Bukopin Syariah.

Bank BJB Syariah kembali meraih posisi runner up pada kategori Mobile Banking BUS. Produk Mobile Maslahah milik Bank BJB diapit oleh produk Aladin milik Bank Aladin Syariah di posisi pertama dan produk BCA Syariah Mobile milik BCA Syariah di posisi ketiga.

Kelima penghargaan langsung diterima oleh perwakilan Bank BJB Syariah, yakni Asep Saripudin, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Ritel, dan Moch. Roby Asmana, Pemimpin Desk Sekretariat Perusahaan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Infobank dan Isentia ini. Apresiasi ini menjadi pemacu semangat bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi ke depan,” ujar Roby Asmana kepada Infobanknews.com usai menerima penghargaan.

Raihan lima penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2022 bagi Bank BJB Syariah memiliki arti penting, di tengah rencana korporasi melakukan go public pada semester II tahun ini. Layanan berbasis digital adalah salah satu layanan yang akan dijadikan ujung tombak bagi Bank BJB untuk memperluas jangkauan pasar. (*) DW

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]