Banking Lifesytle

BJB Gelar Konser Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19

Bandung — Bank bjb kembali menghadirkan panggung hiburan untuk masyarakat. Kali ini, bank bjb bakal menyuguhkan aksi panggung Dewa 19 dalam gelaran “Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19”. Acara tersebut juga sekaligus merupakan panggung selebrasi tiga dekade perjalanan Dewa 19 di belantika musik Indonesia.

Konser akbar itu akan digelar pada Minggu, 5 Maret 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Dikemas dalam bentuk special intimate show, Dewa 19 juga tampil membawakan lagu-lagu hits legendaris mereka ditemani oleh para musisi Republik Cinta Management mulai dari Ari Lasso, Virzha, Ello, Mulan Jameela, The Virgin, Mahadewi hingga The Lucky Laki. Nantinya, terdapat pula penampilan spesial dari Ahmad Dhani Electric Band.

Pembelian tiket konser Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19 dapat dilakukan melalui laman web etiket. Untuk memudahkan transaksi, pengunjung bisa melakukan pembayaran tiket secara online di aplikasi mobile banking DIGI by bank bjb.

Tak hanya memberikan kemudahan transaksi tiket, aplikasi DIGI by bank bjb juga dapat digunakan untuk meraih berbagai promo spesial selama acara berlangsung. Pengunjung yang menggunakan DIGI & DigiCash by bank bjb berkesempatan mendapat diskon 50% di seluruh tenant dengan transaksi minimal Rp50.000.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto dalam keterangannya 12 Februari 2023 mengatakan, kolaborasi bank bjb dan pihak penyelenggara dalam menggelar pesta rakyat ini merupakan salah satu wujud dari komitmen bank bjb untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Tak sekadar menghibur, konser ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor hiburan.

“Panggung hiburan tanah air yang kembali bangkit pasca pandemi Covid-19 perlu mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak agar terus produktif. bank bjb berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi pada kemajuan industri musik. Melalui DIGI by bank bjb, kami juga sekaligus bertujuan meningkatkan penggunaan sistem cashless dalam bertransaksi di masyarakat,” ungkap Widi. (*) Ranu Arasyki

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

UU PDP Berlaku, Pentingnya Edukasi Pidana dan Gugatan Pelindungan Data Pribadi

Jakarta – Undang-undang (UU) Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (PDP) resmi berlaku… Read More

28 mins ago

Perkuat Kemandirian Ekonomi Masyarakat Bali, BSI Resmikan Sentra UMKM Bedugul

Direktur Compliance and Human Capital PT Bank Syariah Indonesia tbk (BSI) Tribuana Tunggadewi memberikan sambutan… Read More

2 hours ago

OJK Restui Rencana Spin Off Unit Usaha Syariah Asuransi BRI Life

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyetujui rencana pemisahan atau spin off Unit Syariah Asuransi… Read More

2 hours ago

Malam Ini Tarif Tol Jakarta-Tangerang Naik, Cek Rinciannya di Sini!

Jakarta – Mulai Sabtu, 19 Oktober 2024, pukul 00.00 WIB, tarif Tol Jakarta-Tangerang yang dikelola… Read More

2 hours ago

Sri Mulyani Bawa Kabar Buruk: Ketidakpastian Global Kembali Meningkat

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan memasuki akhir 2024 risiko ketidakpastian pasar keuangan global kembali… Read More

3 hours ago

Berikan Fleksibelitas Pembiayaan, Proyek Joint Venture Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Gandeng 10 Bank Besar

Jakarta - PT Ruby Karya Sejahtera, perusahaan joint venture antara Astra Land Indonesia (ALI) dan… Read More

3 hours ago