Bidik Dana Repatriasi, BCA Life Andalkan BCA Heritage Protection

Bidik Dana Repatriasi, BCA Life Andalkan BCA Heritage Protection

Jakarta–Hadirnya Undang-Undang Pengampunan Pajak (tax amnesty) disambut baik perusahaan asuransi jiwa PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life).

Meski mengaku tak menyiapkan produk semata-mata menyambut aliran dana repatriasi yang digadang-gadang mencapai ratusan triliun itu, BCA Life berharap salah satu produk andalannya yaitu BCA Life Heritage Protection sesuai dengan profil nasabah penerima tax amnesty.

“Secara langsung memikirkan tax amnesty sih belum, tapi BCA Life Heritage Protection benar-benar cocok untuk mereka yang punya uang, yang memiliki rencana keuangan dan sebagainya,” kata Christine Setyabudhi, Presiden Direktur dan CEO BCA Life di Jakarta, Kamis, 14 Juli 2016.

Produk itu sendiri telah diluncurkan awal Juni lalu, dan akan digenjot setelah momen libur Lebaran ini. Pasalnya, Perseroan masih membutuhkan waktu untuk menyosialisasikan produk tersebut di seluruh cabang BCA. Produk tersebut memang ditujukan bagi nasabah prioritas Bank BCA yang memiliki dana kelolaan di atas Rp500 juta dan nasabah solitaire BCA yng memiliki dana kelolaan tak terhingga.

Produk tersebut menawarkan uang pertanggungan mulai dari Rp1 miliar sampai Rp300 miliar dengan metode pembayaran regular premi atau single premi. Sementara potensi nasabah kakap BCA itu hingga kini mencapai 14 juta orang, sekitar 10% di antaranya merupakan nasabah wealth management. Produk itu sendiri ditargetkan menyumbang premi Rp100 miliar tahun ini. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News