Pasar Modal

Bidik 4.000 Nasabah, BNI Sekuritas Gelar BIONS Cuanpionship 2

Jakarta – PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) sebagai anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), kembali menggelar kompetisi trading BIONS Cuanpionship 2 yang menargetkan 4.000 nasabah mengikuti kompetisi tersebut.

Tidak hanya itu, Direktur Utama BNI Sekuritas, Agung Prabowo pun mengatakan bahwa, gelaran kompetisi tersebut juga diharapkan mampu menarik nasabah dari shareholder atau induknya yaitu Bank BNI, hingga lebih 1 juta nasabah.

“Dari sisi jumlah nasabah yang kita pengen raih, aspirasi kita itu lebih dari 1 juta, tentunya juga disini ada shareholder perusahaan kita BNI yang jumlah nasabahnya besar,” ucap Agung dalam Konferensi Pers di Jakarta, 31 Mei 2023.

Baca juga: Awas! Siaga Satu Kejahatan Sektor Keuangan

Selain itu, dalam gelaran kompetisi yang diselenggarakan oleh BNI Sekuritas tersebut menjadi salah satu upaya untuk mendorong industri pasar modal di Indonesia.

“BNI Sekuritas turut berperan aktif melalui berbagai kegiatan dan menyediakan wadah yang terpercaya lewat kompetisi trading BIONS Cuanpionship. Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang unggulan dari BNI Sekuritas untuk para nasabah, tetapi juga menjadi contoh praktik trading terbaik bagi mereka,” imbuhnya.

Adapun, dirinya berharap bahwa dengan adanya kompetisi tersebut dapat memberikan manfaat langsung pada nasabah dan mendukung tujuan regulasi dalam meningkatkan literasi dan inklusi di pasar modal.

“Melalui BIONS Cuanpionship serta peran aktif dari BNI Sekuritas, kami berharap dapat mendukung tujuan regulator dalam meningkatkan literasi dan inklusi, sekaligus menunjukkan komitmen kami dalam pengembangan industri Pasar Modal,” ujar Agung.

Baca juga: Kinerja GOTO Membaik, Telkom Pastikan Investasi Lanjut Terus

Sebagai informasi, dalam BIONS Cuanpionship 2 yang akan diselenggarakan selama periode bulan Juni hingga Desember 2023. Terdapat tiga kategori kompetisi berdasarkan aset yang bisa diikuti nasabah yaitu Legendary Class nasabah dengan aset lebih dari Rp200 juta, Victory Class nasabah dengan total aset Rp25-200 juta, dan Fantasy Class nasabah dengan total aset kurang dari Rp25 juta.

Para nasabah juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah setiap bulannya dengan hadiah grand prize di akhir periode seperti Daihatsu All new Ayla, Wuling Air Ev dan saham LQ45 sebesar Rp50.000.000. (*)

Editor: Galih Pratama

Khoirifa Argisa Putri

Recent Posts

IHSG Rawan Terkoreksi, Intip 4 Rekomendasi Saham Berikut

Jakarta - MNC Sekuritas melihat pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal pada hari… Read More

16 mins ago

Jumlah SID Naik, BEI Gaspol Tingkatkan Keaktifan Investor di Pasar Modal

Balikpapan – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah single investor identification (SID) menembus 14 juta per… Read More

13 hours ago

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

13 hours ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

20 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

21 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

1 day ago