News Update

Bidik 10.000 Nasabah Traveler, BRI Luncurkan Kartu Kredit World Access

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menggandeng Mastercard untuk meluncurkan Kartu Kredit (KK) BRI World Access. KK BRI World Access ini diluncurkan untuk membidik segmen nasabah premium yang gemar melakukan travelling, baik domestik maupun internasional, untuk keperluan liburan atau berbisnis.

Direktur Konsumer BRI Handayani berharap, setelah diluncurkan KK BRI World Access dapat menjadi alat pembayaran favorit bagi nasabah premium Bank BRI. “Melalui peluncuran BRI World Access, kita akan mentargetkan dapat menggaet 10.000 traveler pengguna kartu kredit BRI World Access pada tahun ini,” ujar Handayani di Jakarta, Selasa 30 Januari 2018.

Handayani menambahkan, KK BRI World Access didukung oleh adanya berbagai fitur-fitur menguntungkan yang dapat dinikmati nasabah seperti 2 kali BRI Poin untuk transaksi di merchant-merchant travel dan hotel, 2 kali lebih besar konversi ke mileage maskapai-maskapai favorit dibanding kartu reguler, gratis executive lounge di bandara di Indonesia dan mendapatkan tiket gratis ke Singapore dengan maskapai bintang lima dengan transaksi sejumlah tertentu.

Dengan menggandeng Mastercard, Bank BRI juga menawarkan pengalaman pembayaran yang aman dan nyaman untuk para pemegang kartunya yang akan dapat mengakses lebih dari 44,4 juta merchant dan lebih dari 2 juta lokasi ATM di seluruh dunia, serta terhubung dengan jaringan Mastercard di 210 negara.

”Kami sangat senang dapat bermitra dengan Bank BRI untuk meluncurkan sebuah kartu affluent yang memberikan nilai dan manfaat yang optimal untuk para pemegang kartu. Dengan jaringan yang luas dan terpercaya untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja serta dengan berbagai privilege dan manfaat yang sangat sesuai, kami percaya Mastercard dapat memberikan nilai tambah untuk BRI World Access,” tambah Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih.

Di samping itu, sebagai kartu yang ditujukan kepada para business traveler, BRI World Access juga memberikan program-program menarik bekerjasama dengan maskapai dan travel agent ternama seperti Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Lion Air Group, Panorama JTB, Aviatour, Dwidayatour, Smiling Tour, Nusatrip, H.I.S, travel online tiket.com, traveloka, pegipegi, agoda, dan lain-lain.

Tak hanya itu, lanjut dia, kenyamanan perjalanan nasabah juga dihadirkan BRI dengan program menarik di hotel-hotel favorit yaitu Keraton at the Plaza, Accorhotels.com, Santika Group, Swiss-Belhotel, dan lain-lain.(*)

Suheriadi

Recent Posts

Airlangga Cerita Soal Retreat di Magelang, Bahas PPN Naik 12 Persen?

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Ailrangga Hartarto bercerita soal wejangan dari Presiden Prabowo Subianto usai pelaksanaan… Read More

9 hours ago

Wamenkeu Anggito Bakal Gali Pajak dari Underground Economy

Jakarta – Wakil Menteri Keuangan Anggito Abimanyu berencana akan mendorong pendapatan negara melalui pajak dari aktivitas ekonomi… Read More

9 hours ago

DANA Hadirkan Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM, Begini Caranya

Jakarta – Pelbagai cara dilakukan dompet digital, DANA dalam meningkatkan kapabilitas untuk menjangkau pengguna di… Read More

9 hours ago

BUMA Raih Perpanjangan Kontrak Rp107,8 Triliun dari Bayan Group

Jakarta - PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) sebagai anak usaha utama dari PT Delta… Read More

11 hours ago

KB Bank Terbitkan Obligasi Global Perdana 300 Juta Dolar AS

Jakarta – PT Bank KB Bukopin Tbk atau KB Bank (BBKP) telah resmi menyelesaikan penentuan harga… Read More

12 hours ago

BI Tekankan Keleluasaan Kebijakan Hadapi Ketidakpastian Global

Jakarta - Bank Indonesia (BI) menegaskan perlunya kebijakan dan langkah yang konsisten dalam menghadapi ketidakpastian… Read More

13 hours ago