Bhinneka Life Cairkan Klaim Nasabah Rp578 Miliar di Kuartal III-2022

Bhinneka Life Cairkan Klaim Nasabah Rp578 Miliar di Kuartal III-2022

 

Jakarta – Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) mencatatkan pembayaran klaim kepada nasabah sebesar Rp578 miliar (unaudited) di kuartal III-2022. Total klaim yang dibayarkan perusahaan terus meningkat dari semester I-2022 yang sebesar Rp423 miliar.

Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu dalam keterangannya dikutip di Jakarta, 19 Oktober 2022 mengatakan, bahwa perusahaan terus berkomitmen untuk melakukan kewajiban pembayaran klaim kepada nasabah dengan tepat waktu. Berbagai program-program perusahaan juga terus dihadirkan untuk agen pemasar.

“Dengan didukung oleh ragam program, layanan, dan komitmen perusahaan dalam mendukung agen pemasar, kami yakin akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar dalam memasarkan produk asuransi jiwa serta layanan terbaik kepada seluruh nasabah,” ujar Johan.

Johan menambahkan bahwa masih ada banyak program-program perusahaan lainnya dalam mendukung agen pemasar agar dapat lebih produktif, salah satunya yaitu melalui program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga.

“Melihat kesuksesan program customer reward tahun lalu, maka ditahun ini program customer reward Pahlawan Kebaikan Keluarga kembali dihadirkan untuk nasabah Bhinneka Life. Dan ditahun ini program tersebut juga mengalami pengembangan yaitu setiap pembelian regular product diantaranya  BA Protection, BA Capital, BA Study, BA Estate dan BA Estate Plus nasabah berhak mendapatkan kupon undian dengan hadiah doorprize 1 unit sepeda motor yang diundi diakhir periode program,” ucapnya.

Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra mengungkapkan, saat ini Bhinneka Life sedang fokus dalam pengembangan fitur layanan terbaru di dalam aplikasi digital BFLASH yang merupakan salah satu aplikasi digital milik Bhinneka Life yang diperuntukan bagi agen pemasar. Pengembangan aplikasi BFLASH akan memberikan kemudahan bagi agen pemasar khususnya dalam proses recruitment agen baru.

“Sehingga segala proses recruitment akan menjadi lebih cepat dan praktis melalui proses digital,” kata Benny.

Sementara itu, di sisi lain, Bhinneka Life menyapa ribuan agen pemasar se-Indonesia melalui rangkaian acara roadshow Final Sprint 2022 yang digelar di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Lampung, Denpasar, Pekanbaru dan Padang. Rangkaian event ini digelar pada tanggal 3-19 Oktober 2022 yang dihadiri oleh lebih dari seribu agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

“Event ini merupakan salah satu inisiatif program perusahaan khusus untuk agen pemasar Bhinneka Life, yang mana bertujuan untuk memberikan update terbaru program-program perusahaan baik terkait dengan program aktivasi agen, layanan terbaru, insentif, kontes trip gratis keluar negeri hingga booster spirit di akhir kuartal tahun ini guna mendukung seluruh agen pemasar,” jelas Benny. (*)

Related Posts

News Update

Top News