Bersama BPH Migas, AKR Corporindo Resmikan SPBKB

Bersama BPH Migas, AKR Corporindo Resmikan SPBKB

Bersama BPH Migas, AKR Corporindo Resmikan SPBKB
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta — PT AKR Corporindo Tbk (AKR) bersama Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Kendaraan Bermotor (SPBKB) AKR Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat sebagai Lembaga Penyalur BBM Satu Harga.

Direktur AKR, New Polim, mengatakan ke depannya AKR akan terus mendukung dan membantu Pemerintah dalam merealisasikan Program BBM Satu Harga.

Rencananya AKR juga masih akan membangun 7 outlet SPBKB sebagai Lembaga Penyalur BBM Satu Harga di wilayah 3T (tertinggal, terdepan, dan terluar) pada tahun 2017 dan 2018 yaitu di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat (Propinsi Lampung) dan di Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Landak, Sintang dan Melawi (Propinsi Kalimantan Barat) sebagai bagian dari dari partisipasi AKR.

“Selain itu, AKR akan meresmikan SPBKB Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat sebagai Lembaga Penyalur BBM Satu harga pada tanggal 9 November 2017,” kata New Polim di Kalimantan, Kamis, 9 November 2017.

AKR, lanjutnya, siap menjalankan Program Pemerintah BBM 1 Harga sebagaimana Instruksi Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan BBM 1 Harga di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. AKR sendiri adalah perusahaan swasta nasional terbuka yang mendapatkan penugasan Jenis BBM Tertentu (JBT) sejak tahun 2010. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]