Bersahaja, Dirut BTPN Masuk Top 100 CEO 2021

Bersahaja, Dirut BTPN Masuk Top 100 CEO 2021

Bersahaja, Dirut BTPN Masuk Top 100 CEO 2021
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Nama Ongki Wanadjati Dana sebagai Direktur Utama PT Bank BTPN (Bank BTPN) sudah tak asing lagi. Ongki yang telah menjadi Dirut Bank BTPN sejak awal tahun 2019 ini memiliki pembawaan yang bersahaja, namun cerdas dan inovatif. Oleh karena itu, tak heran bila institusi yang dipimpin berkinerja baik dan konsisten dalam inovasinya.

Teranyar, Bank BTPN juga akan segera meluncurkan aplikasi digital untuk bisnis small medium enterprise (SME) di awal tahun depan. Nantinya, platform digital SME tersebut akan memiliki sejumlah fitur canggih selain internet banking. Sejumlah fitur itu antara lain fitur analitik untuk pembiayaan, serta beyond banking yang mana SME app ini akan membantu pelaku UMKM untuk bisa mendapatkan alat keperluan usaha.

Selain itu, Bank BTPN yang hingga September 2021 telah mengumpulkan laba bersih sebesar Rp2,05 triliun atau meningkat 32% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu ini juga secara konsisten mengembangkan integrasi core banking system antara Bank BTPN dan PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia (SMBCI) sebagai bagian dari proses merger, yang ditargetkan akan rampung tahun depan.

Ke depannya, Bank BTPN juga akan terus konsisten mengembangkan sejumlah fitur baru. Bank BTPN pun, ungkap Ongki, akan terus aktif melakukan kolaborasi dan partnership dengan ekosistem digital. Dengan melihat semua raihan kinerja dan transformasi yang ia lakukan selama ini, layaklah bila Majalah Infobank memasukkan nama mantan bankir Citibank dan PermataBank tersebut ke dalam jajaran Top 100 CEO 2021. (*) Steven Widjaja

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]