Ekonomi dan Bisnis

Berkinerja Baik, JCB Indonesia Apresiasi 22 Mitra Bisnis

Jakarta – JCB Indonesia memiliki cara tersendiri dalam mengapresiasi mitra bisnisnya yang telah berkolaborasi dan berkontribusi selama ini. Mereka menggelar acara tahunan bertajuk ‘JCB Indonesia Award 2024’. Ini merupakan penghargaan yang telah dilaksanakan kelima kalinya sejak 2020.

Tak hanya dihadiri 100 tamu undangan yang berasal dari mitra bisnis seperti bank, merchant dan media, JCB Indonesia Award 2024 juga dihadiri oleh Masaki Yasushi, Ambassador Designate of Japan to The Republic Indonesia.

Pada kesempatan ini, JCB Indonesia memberikan 22 penghargaan kepada mitra bisnis yang menunjukkan kinerja yang baik dan luar biasa.

Baca juga: Gandeng Skorcard, Bank Mayapada Luncurkan Kartu Kredit Baru

President Director  PT. JCB International Indonesia, Mr. Takumi Takahashi menjelaskan, pihaknya antusias dapat menggelar JCB Indonesia Award 2024. Ini merupakan sebagai bentuk apresiasi JCB Indonesia terhadap mitra bisnis utama yang memberikan kontribusi penting sehingga JCB Indonesia di 2023 berhasil mencatat kinerja yang sangat baik.

“Tak hanya dari sisi jumlah pemegang kartu kredit JCB, jumlah volume transaksi juga naik secara signifikan bahkan jika dibanding dengan masa sebelum pandemi terutama pada transaksi luar negeri seperti di Jepang,” ujar Takumi Takahashi dalam keterangan resminya, 6 Februari 2024.

Dia menambahkan, di tahun ini, JCB bersama para mitra dapat terus mengembangkan potensi bisnis lebih luas lagi dengan memanfaatkan JCB’s value proposition di Indonesia, yaitu Sugoi Japan.

“Lewat Sugoi Japan, JCB berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para pemegang kartu tertutama saat berlibur di Jepang salah satunya melalui promo campaign cashback 10 persen untuk seluruh transaksi merchant offline di Jepang yang dapat dinikmati mulai 1 Februari 2024 ini,” tutup Takumi Takahashi.

Baca juga: Banyak Bank Asing Tinggalkan Bisnis Kartu Kredit, Begini Respon BI 

Sekadar informasi, JCB merupakan penerbit dan penerima kartu kredit terkemuka di Jepang. Jaringan pembayaran JCB mencakup sekitar 43 juta merchant di seluruh dunia. Kartu JCB saat ini diterbitkan di berbagai negara dan wilayah Asia, dengan lebih dari 154 juta pemilik kartu

Di Indonesia, PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia) sebagai bagian dari JCB Group telah menerbitkan kartu kredit melalui tujuh bank terkemuka, yaitu BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Danamon, Bank Mandiri, dan Maybank. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

13 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

14 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

14 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

14 hours ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

15 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

16 hours ago