New Normal, 50% Karyawan Mandiri Utama Finance Mulai Ngantor

New Normal, 50% Karyawan Mandiri Utama Finance Mulai Ngantor

Jakarta – Memasuki masa kenormalan baru, 50% karyawan kantor pusat PT Mandiri Utama Finance (MUF) sudah mulai kembali bekerja di kantor.

Direktur Utama Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmaja menjelaskan bahwa kembalinya setengah jumlah karyawan ke kantor bertujuan untuk menjaga jarak dan kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 tak semakin meluas.

“Karyawan MUF akan bekerja dari kantor dan rumah dengan porsi 50:50, untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga jarak di ruang kerja,” ujarnya seperti dikutip di Jakarta, Selasa, 2 Juni 2020.

Sebelumnya, seluruh karyawan atau 100% operasional kantor pusat dilakukan dari rumah, dan 50% operasional kantor cabang dari rumah.

Kemudian, Stanley menyebutkan, karyawan yang sudah kembali bekerja dikantor pusat akan difokuskan untuk melayani proses pengajuan restrukturisasi kredit nasabah.

Sebagai informasi, Mandiri Utama Finance telah menyalurkan pembiayaan mencapai Rp8,10 triliun hingga akhir 2019. Tahun ini, kinerja perseroan ditargetkan dapat meningkat sebesar 9% menjadi sekitar Rp8,80 triliun. (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.