MNC Insurance Luncurkan Asuransi Mobil MNC Totalcare

MNC Insurance Luncurkan Asuransi Mobil MNC Totalcare

Produk ini ditawarkan dengan promo cicilan 0% pembayaran premi dengan kartu kredit. Apriyani Kurniasih.

Tangerang—MNC Insurance meluncurkan produk asuransi kendaraan bertajuk MNC Total Care di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Budi Dharmawan, Direktur Utama MNC Insurance mengungkapkan, produk ini melengkapi produk yang sudah ada sebelumnya. “MNC Totalcare dilengkapi fitur tambahan, kami ingin memberikan perlindungan asuransi kendaraan bermotor yang membuat konsumen nyaman dengan segala kemudahan dan proses yang cepat” terang Budi di sela-sela acara peluncuran produk MNC Totalcare yang bertempat di ICE BSD, Tangerang, Senin, 24 Agustus 2015.

MNC Total Care, lanjut Budi, merupakan solusi lengkap untuk perlindungan kendaraan bermotor. Produk ini menjadi produk unggulan di MNC Insurance.

Rinawati, Direktur Utama PT. MNC Insurance menambahkan, MNC Totalcare dilengkapi fitur seperti, pelayanan call center 24 jam, fasilitas mobil derek, ambulans, road side assitance, new for old, dan pertanggungan barang pribadi pada saat kejadian. Saat ini, MNC Insurance menawarkan promo cicilan o% pembayaran premi jika konsumen membayar dengan kredit.

“Konsumen juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa gratis langganan indovision selama 6 bulan” tutup Rina.

 

Related Posts

News Update

Top News