Komitmen BRINS Untuk Terus Komunikasikan Transformasi Bisnis

Komitmen BRINS Untuk Terus Komunikasikan Transformasi Bisnis

Jakarta – PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) tengah gencar melakukan transformasi pada beberapa lini bisnisnya. Untuk itu, CEO BRI Insurance, Fankar Umran mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mengkomunikasikan kemajuan transformasi bisnis ini kepada masyarakat melalui berbagai kanal informasi.

“Memang benar, BRINS sedang bertransformasi khususnya pada 2 area utama, yaitu business dan culture. Transformasi ini kami komunikasikan baik pada media dan media mengkomunikasikannya pada masyarakat. Baik di media cetak, online, media sosial dan media-media lainnya,” ujar Fankar Umran dalam pernyataannya dikutip, Rabu, 27 Januari 2021.

Atas komunikasinya yang baik, BRINS baru-baru ini juga diganjar penghargaan The Best Public Relation in Company Strategy on Business Transformation Through Products Expansion Cooperation pada acara Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021. Penghargaan ini menunjukkan komitmen kuat dari BRINS untuk selalu menyampaikan kemajuan transformasi bisnis pada setiap nasabahnya dan masyarakat umum.

“Kami tentu akan terus bertransformasi untuk BRINS yang lebih baik ke depan dan tentu kami akan menjalin komunikasi dengan seluruh media agar transformasi ini dapat terkomunikasikan dengan baik ke seluruh Indonesia,” ucap Fankar. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News