TrueMoney Luncurkan Promo Ramadhan

TrueMoney Luncurkan Promo Ramadhan

Jakarta – Menyambut bulan Ramadhan tahun 1437 H, TrueMoney, uang elektronik yang menyasar segmen menengah ke bawah meluncurkan program Ramadhan dengan tajuk #TransferKebahagiaan.

Dalam program Transfer Kebahagiaan, TrueMoney akan memperkenalkan tiga produk unggulan, yaitu Pengiriman Uang, Pembayaran Merchant, Pembayaran ZIS (Zakat, Infak, dan Sedekah), serta program promo Poin TrueMoney dan Kampung TrueMoney. Untuk Pengiriman Uang akan diberikan bonus cashback Rp10.000,00 yang berlaku saat pengiriman pertama kali.

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana umat muslim khususnya, berlomba-lomba untuk berbagi kebahagiaan. Ini merupakan saat yang tepat bagi kami untuk turut serta memberikan fasilitas pembayaran moderen untuk masyarakat yang dapat dimanfaatkan pula untuk pembayaran Zakat, Infak, dan Sedekah, serta pengiriman dana dalam negeri melalui mesin EDC TrueMoney,” ujar Joedi Wisoeda, CEO TrueMoney saat jumpa pers hari ini, Kamis 2 Juni 2016 di Kantor TrueMoney, Jakarta.

Dalam layanan Kirim Uang, TrueMoney menjanjikan pengalaman yang mudah hanya dengan nomor handphone dan KTP pengiriman uang dapat dinikmati masyarakat luas yang tidak memiliki rekening bank sekalipun. Pengirim dan penerima dana yang baru pertama kali menggunakan layanan ini akan didaftarkan menjadi Member, yang selanjutnya dapat menggunakan layanan TrueMoney lainnya pula, seperti transaksi pembelian pulsa dan token PLN, pembayaran PPOB, dan tarik tunai saldo TrueMoney.

Bagi pengguna layanannya, TrueMoney juga mempersembahkan promo Poin TrueMoney, dimana Agen dan Member akan mendapatkan poin untuk setiap transaksi pembelian dan pembayaran yang dilakukan. Nantinya, dalam periode tertentu, poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Poin yang dikumpulkan ini tidak akan hangus, sehingga meski periode penukaran hadiah berakhir pengguna dapat tetap menukarkan poinnya pada periode berikutnya.

TrueMoney juga bekerjasama dengan Snapcart untuk menyelenggarakan promo pembayaran merchant. Promo ini berupa cashback dari pembelian kebutuhan sehari-hari yang dilakukan di toko-toko retail yang telah bekerjasama dengan Snapcart. Apabila cashback dicairkan melalui akun TrueMoney, Member akan mendapatkan tambahan nominal 20%.

Pada peluncuran layanannya ini, TrueMoney juga memperkenalkan tiga jenis kartu member barunya dengan desain yang lebih dinamis. Dua jenis kartu diperuntukkan bagi pengguna TrueMoney konvensional, dan satu jenis kartu lainnya diperkenalkan sebagai kartu TrueMoney Syariah. Member TrueMoney dapat menggunakan fasilitas yang disediakan di  10.000 mesin EDC TrueMoney sudah tersebar di sembilan provinsi di Indonesia, diantaranya DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Bali, Sumatera Utara, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan.(*)

Related Posts

News Update

Top News