Franky Sibarani Ditunjuk Jadi Komut PT Taspen

Franky Sibarani Ditunjuk Jadi Komut PT Taspen

Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memutuskan untuk mengangkat Franky Sibarani sebagai Komisaris Utama PT Taspen (Persero) menggantikan Eddy Abdurachman yang diberhentikan secara hormat oleh Menteri BUMN Rini Soemarno.

Melalui SK-207/MBU/09/2017, Menteri BUMN, Rini Soemarno, memberhentikan Eddy Abdurachman secara terhormat sebagai Komisaris Utama Taspen yang diangkat berdasarkan Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-428/MBU/2013 tanggal 17 November 2013 silam.

Pergantian Komisaris Utama PT Taspen ini dibuka oleh Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan I Kementerian BUMN, Bandung Pardede yang juga dihadiri oleh jajaran Direksi, Dewan Komisaris PT Taspen serta Pejabat/Pegawai Kementerian BUMN.

Sebagai informasi, Franky Sibarani sebelumnya adala menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dari November 2014 hingga Juli 2016, yang pada akhirnya digantikan oleh Thomas Lembong dalam reshuffle kabinet Jokowi-JK.

“Adanya momentum ini diharapkan dapat membawa PT Taspen kembali kepada maksud dan tujuan didirikannya Perusahaan ini, yaitu Pelayanan. Semoga menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Bandung dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin, 25 September 2017. (*)

Related Posts

News Update

Top News