Ekspansif, Cakrawala Proteksi Kumpulkan Premi Rp400 Miliar

Ekspansif, Cakrawala Proteksi Kumpulkan Premi Rp400 Miliar

Jakarta–PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia kembali meramaikan industri perasuransian Indonesia dengan membuka kantor cabangnya yang ke-17 di wilayah Cirebon. Kantor ini akan melayani wilayah Cirebon, Tegal dan sekitarnya.

Kantor  yang terletak di Jln. Ahmad Yani No. 51B ini diresmikan pada hari ini dipimpin oleh Kurniawan Widi Prasetyo.

“Dengan pertimbangan lokasi kantor yang strategis dan berada di pusat kota Cirebon, Asuransi Cakrawala Proteksi memenuhi segala kebutuhan nasabah kami, karena mudahnya akses untuk menjangkau kami,” tukas Vice President Director Cakrawala Proteksi, Nicolaus Prawiro dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis, 14 April 2016.

Ia meyakini, pembukaan cabang ini menjadi salah satu cara Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia untuk melebarkan sayapnya sekaligus memperkuat jaringan perseroan.

Dari sisi perolehan remi tercatat sebesar Rp350 miliar per akhir 2015, meningkat signifikan dari Rp34 miliar pada tahun sebelumnya.

Hingga kuartal pertama tahun 2016 ini, Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia berhasil membukukan premi sebesar Rp400 miliar. “Untuk itu, Asuransi  Cakrawala Proteksi Indonesia optimis mampu melebihi target yang telah ditetapkan hingga akhir tahun 2016,” tandas Nicolaus. (*) Ria Martati

 

Editor: Paulus Yoga

Leave a Reply

Your email address will not be published.