BRI Life Luncurkan Produk Bagi Nasabah Prioritas Bank BRI

BRI Life Luncurkan Produk Bagi Nasabah Prioritas Bank BRI

Jakarta – PT Asuransi BRI Life meluncurkan produk khusus yang diperuntukkan bagi nasabah prioritas Bank BRI yakni “Davestera Optimal”. Produk ini merupakan produk terbaru sinergi Bank BRI dan PT. Asuransi BRI Life, yang menggabungkan manfaat perlindungan jiwa serta keuntungan dalam berinvestasi.

Produk baru ini salah satu pemenuhan kebutuhan nasabah dalam hal diversifikasi portofolio investasi. Dengan cukuk membayar premi satu kali saja (tunggal), nasabah akan memperoleh perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun dengan pertanggungan jiwa sebesar 150 persen dari premi tunggal.

Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi mengatakan, dari segi manfaat investasi, nasabah dapat memilih 5 jenis dana investasi yang ditawarkan dalam produk Davestera Optima ini, yakni Darlink AMAN (pasar uang), Darlink STABIL (pendapatan tetap), Darlink DINAMIS (campuran), Darling AGRESIF (saham) dan Darlink AMANAH (syariah).

“Kami memberikan pilihan fitur investasi, karena nasabah punya profil risiko yang bervariasi. Semakin banyak pilihan, nasabah dapat menentukannya sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya hal ini akan berpengaruh juga terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen,” ujar dia dalam keterangannya, di Jakarta, Senin, 18 Desember 2017.

Sementara dari segi perlindungan jiwa, produk ini memberikan manfaat ganda apabila meninggal dunia akibat kecelakaan terjadi. Saat ini, produk asuransi Davestera Optima tersedia di Sentra Layanan BRI Prioritas di seluruh Indonesia.

Davestera Optima juga dilengkapi dengan berbagai asuransi tambahan (rider) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, sehingga melalui produk ini dapat memenuhi keinginan nasabah untuk memperoleh piece of mind (rasa aman), karena selain terproteksi secara risiko dalam hidup, nasabah juga mendapatkan return yang optimal dari keuntungan investasi.

“Pilihan investasi diserahkan kepada nasabah, jadi return tergantung pada pilihan nasabah. Hal ini diharapkan akan dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap BRI Life,” ucap Rianto.

Di tempat yang sama Direktur Pemasaran BRI Life Fabiola N. Sondakh menambahkan, dengan diluncurkan produk yang bernama Davestera Optima inidiharapkan dapat menampung kebutuhan nasabah generasi muda akan kebutuhan proteksi hidup sekaligus kebutuhan investasi jangka panjang.

“Kami fokus dalam menargetkan nasabah muda dengan rentan usia mulai dari 22 tahun ke atas. Diharapkan produk Davestera Optima ini dapat menjadi alternatif diversifikasi portofolio investasi nasabah prioritas BRI,” tutupnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News