BNI Life Sambut Harpelnas 2018 Dengan Luncurkan Tagline Baru

BNI Life Sambut Harpelnas 2018 Dengan Luncurkan Tagline Baru

Jakarta – Bertepatan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018, BNI Life meluncurkan tagline baru, yakni “Eazy Life BNI Life”. Tagline ini digadang selaras dengan kemudahan yang diberikan BNI Life bagi nasabah dalam mendapatkan layanan terbaik.

Adapun kemudahan yang ditawarkan BNI Life dikemas dalam Eazy Claim, Eazy Acces dan Eazy Connect. Eazy Claim meliputi klaim cepat, hanya dalam waktu 25 menit dan one day service untuk layanan pembayaran manfaat asuransi, penarikan dana investasi dan lain-lain. Sementara Eazy Acces didukung oleh jaringan rumah sakit rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Pun demikian dengan kantor layanan yang menyebar di berbagai kota besar di Tanah Air. Sedangkan Eazy Connect menggambarkan tim customer service maupun call center BNI Life yang bisa diakses lewat berbagai channel, kapan saja dan dari mana saja.

“Eazy Life BNI Life” diklaim sebagai wujud komitmen BNI Life dalam berinovasi dan melakukan perbaikan secara berkesinambungan. Tujuannya adalah memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya.

Baca juga: Harpelnas 2018, BNI Life Berikan Layanan Spesial

Intan Abdams Katoppo, Direktur BNI Life dalam pesannya di Hari Pelanggan Nasional, mengatakan bahwa “Senyum Nasabah adalah Senyum BNI Life, karena senyuman nasabah menjadi suatu kebanggaan BNI Life dalam memberikan pelayanan yang terbaik setiap hari untuk para nasabah. BNI Life juga memiliki layanan klaim tercepat 25 menit dengan pencairan dapat langsung diterima melalui transfer hanya dalam 25 menit,” terang Intan Abdams Katoppo, Direktur BNI Life dalam pesannya menyambut Harpelnas 2018, di Jakarta, Selasa, 4 September 2018.

“Pelayanan optimal yang telah dilakukan BNI Life telah mendapat pengakuan Exceptional untuk Call Center dan E-Mail Center dari Care and Service of Excellence tahun ini. Diharapkan kepercayaan yang kami peroleh melalui penghargaan tersebut dapat kami pertahankan dan tingkatkan terus ke depannya,” tambah Shadiq Akasya, Direktur Utama BNI Life. (Ari A)

Leave a Reply

Your email address will not be published.