Avrist Kembali Menjadi Official Insurance BII-Maybank Bali Marathon 2015

Avrist Kembali Menjadi Official Insurance BII-Maybank Bali Marathon 2015

Untuk yang kedua kalinya, Avrist memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan kepada seluruh peserta BII-Maybank Bali Marathon yang tahun ini jumlahnya mencapai 5.600 peserta. Apriyani Kurniasih.

Bali—BII kembali menyelenggarakan BII-Maybank Bali Marathon 2015. Kegiatan ini secara rutin diselenggarakan oleh BII-Maybank mengingat popularitas dan minat terhadap kegiatan olahraga lari marathon di Indonesia semakin meningkat. Hal itu terlihat dari sepuluh acara lomba lari marathon yang diadakan di Indonesia dan semakin banyaknya jumlah peserta disetiap tahunnya.

Namun, ada yang berbeda di event lari marathon yang diselenggarakan BII-Maybank. BII-Maybank kembali menggandeng Avrist Assurance (Avrist) sebagai official insurance dalam event BII-Maybank bali Marathon 2015. Avrist akan memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan bagi seluruh peserta BII-Maybank Bali Marathon.

Adapun perlindungan yang diberikan adalah perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan dengan cakupan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan atau karena sakit, ataupun mengalami cacat tetap / sebagian akibat kecelakaan, serta memberikan santunan rawat inapcashless di seluruh rumah sakit provider Avrist.

Perry Mahyudin Diah, Presiden Direktur Avrist Assurance mengatakan ini merupakan tahun kedua Avrist Assurance memberikan perlindungan bagi seluruh peserta marathon. Hal ini, lanjutnya, sebagai pendekatan dan edukasi mengenai pentingnya asuransi bagi masyarakat luas agar asuransi senantiasa menjadi kebutuhan utama dalam menunjang kehidupan masyarakat.

”Avrist secara konsisten mendukung masyarakat untuk menjalani hidup sehat melalui berolah raga sehingga kami sangat mendukung dan optimis dengan kerja sama yang terjalin antara Avrist dan BII-Maybank Bali Marathon 2015 ini dapat bersama-sama mewujudkan tujuan dari acara perlombaan lari marathon internasional ini”, tambah Perry di sela-sela kegiatan di booth Avrist pada exhibition jelang BII-Maybank Bali Marathon yang bertempat di Hotel Westin Nusa Dua Bali.

BII-Maybank Bali Marathon 2015 tahun ini diikuti oleh sekitar 5.600 peserta. Pada perlombaan lari marathon yang keempat kalinya ini, peserta tergolong dalam tiga kategori, yaitu kategori full marathon dengan jarak tempuh sepanjang 42,195 km, half marathon dengan jarak tempuh sepanjang 21,0975 km, dan 10K dengan jarak tempuh 10 km.

Leave a Reply

Your email address will not be published.