Asuransi Reliance Indonesia Terus Tingkatkan Layanan Asuransi Kesehatan

Asuransi Reliance Indonesia Terus Tingkatkan Layanan Asuransi Kesehatan

Jakarta – Asuransi Reliance Indonesia (ARI) terus meningkatkan layanan asuransi kesehatan dengan meluncurkan fasilitas kesehatan yaitu Mobile Clinic (Monic) pada Selasa lalu (24/9) di Gedung ARI, Pluit, Jakarta Utara.

Pemotongan pita dilakukan langsung oleh Anton Budidjaja selaku Shareholder RCM, Joel Richard Hogarth selaku Group CEO RCM, Rebecca M. Tsjin selaku Director RCM, Mardiana selaku President Director ARI,   Wibisono Julianto dan Alamsyah selaku Director ARI.

Layanan mobil klinik ini merupakan yang pertama hadir pada industri Asuransi Kesehatan. Kehadiran Monic sebagai bentuk komitmen dan kepedulian ARI terhadap para client.

“Monic” telah dirancang secara khusus serta didukung oleh tenaga medis yang berpengalaman terhadap pelayanan konsultasi dokter dan pemeriksaan USG ibu hamil.

Setelah peluncuran kemarin, Monic siap menggelar kunjungan ke para nasabah yang membutuhkan layanan medis, agar memudahkan peserta dalam mendapatkan pengobatan dengan cepat.

Selain itu, selama peluncuran Monic (24-25 September), ARI gratiskan pemeriksaan USG kehamilan, pengobatan dokter umum, pemeriksaan gula darah dan asam urat bagi warga sekitar. (*)

Related Posts

News Update

Top News