Asuransi Cakrawala Proteksi Targetkan Premi Naik 100%

Asuransi Cakrawala Proteksi Targetkan Premi Naik 100%

Jakarta–PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACP) tahun ini menargetkan pertumbuhan premi bruto sebesar 100%, dari Rp350 miliar menjadi Rp700 miliar. Dan bila dibandingkan dengan premi bruto 2014 yang sejumlah Rp33 miliar, maka premi tahun 2015 ini mengalami kenaikan lebih dari 1.000% .

Vice President Director ACP Nicolaus Prawiro mengatakan, meningkatnya jumlah premi bruto disebabkan oleh tingginya permintaan akan produk produk asuransi yang dimiliki oleh perusahaan yaitu asuransi kendaraan bermotor,asuransi kebakaran,asuransi kapal, dan asuransi lainnya.Saat ini perusahaan telah mengantongi 28 ijin produk dari regulator/OJK.

“Untuk ke depannya ACP tetap akan mengembangkan pelayanan ke nasabah dan mitra bisnis dengan melalui pengembangan produk dan pembukaan kantor didaerah lain di Indonesia,” kata Nicolaus dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin, 14 Maret 2016.

Tahun ini Perseroan menargetkan penambahan lima kantor baru. Hari ini pun, 14 Maret 2016, ACP kembali meresmikan kantor yang ke 16 di kota Purwokerto, dimana sebelumnya pada tahun 2015, Perseroan telah meresmikan 15 kantor baru yang tersebar di Sumatera,Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Adapun tujuan utama dari pembukaan kantor Purwokerto ini adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada para nasabah dan mitra bisnis yang ada sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada semua nasabah dan mitra bisnis perusahaan, khususnya yang ada diwilayah Purwokerto dan sekitarnya. Kantor Purwokerto yang berlokasi di Jalan Jendral Sutoyo No.41, Sawangan Kedungwuluh, ini dipimpin oleh Arief Rachmanto .

Selain tetap melakukan perluasan jaringan kerja, ACP juga senantiasa meningkatkan sumber daya manusia yang ada dengan mengadakan training dan pelatihan secara terus menerus.

“Tidak hanya itu saja, perusahaan juga selalu melakukan pengembangan teknologi IT agar selalu bisa mengikuti perkembangan pasar dan kebutuhan perusahaan,” tambahnya. (*)

 

Editor: Paulus Yoga

Leave a Reply

Your email address will not be published.