Asuransi Cakrawala Proteksi Tambah Kantor

Asuransi Cakrawala Proteksi Tambah Kantor

Jakarta–Seiring dengan meningkatnya jumlah nasabah, PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia  berupaya untuk senantiasa memberikan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah dengan cara semakin mendakatkan diri kepada para nasabah dan mitra usaha dengan memperluas jaringan kantornya.

“Selain itu, hal tersebut juga menunjukkan konsistensi kami dalam membuktikan komitmen kami, yakni ‘customer satisfaction oriented’,” kata Vice President Director Asuransi Cakrawala Proteksi Nicolaus Prawiro dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu 21 Oktober 2015.

Melanjutkan rangkaian peresmian cabang Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, pada kesempatan ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia “mampir” sejenak ke Pulau Dewata, Bali, untuk meresmikan cabang keempat belasnya. Peresmian cabang  Denpasar – Bali ini akan diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2015. Cabang ini akan melayani nasabah Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia untuk seluruh wilayah Bali. Asuransi Cakrawala Proteksi cabang Denpasar ini terletak di Jln. Gatot Subroto No. 231 C, Denpasar. Cabang ini  dikepalai oleh Made Agus Mahardika, yang telah berpengalaman selama hampir 15 tahun di dunia asuransi. Cabang berikutnya yang akan diresmikan dalam waktu dekat adalah Banjarmasin.

Terhitung sejak Januari 2015, produksi premi Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia cenderung menunjukkan peningkatan dari bulan ke bulan, dimana sebagian besar premi ini hasil kontribusi dari premi asuransi property , asuransi kapal dan tentunya asuransi kendaraan bermotor juga. Disamping itu, Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia mencatat tingkat solvabilitas perusahaan (RBC) sebesar 289.41% untuk triwulan II 2015, masih jauh diatas ketentuan regulasi yang mensyaratkan tingkat solvabilitas perusahaan minimal 120%. Selain itu, saat ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia juga telah menjalin kerjasama dengan broker-broker asuransi yang terkemuka, perusahaan multifinance yang besar serta bank terkemuka di Indonesia, baik bank swasta maupun BUMN, serta dengan agen-agen asuransi.

“Kami selalu berpegang pada prinsip “prudent” kami juga selalu menggunakan perusahaan reasuransi yang solid dan kokoh. Hal ini membuktikan Asuransi Cakrawla Proteksi Indonesia dapat menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terpercaya di Indonesia,” tandasnya. (*) Ria Martati

Leave a Reply

Your email address will not be published.