Astra Life Gencarkan Pelayanan Digital Melalui Buddies

Astra Life Gencarkan Pelayanan Digital Melalui Buddies

Tangerang – PT Astra Aviva Life (Astra Life) mengaku akan terus menggencarkan pelayanan digital miliknya melalui aplikasi asuransi jiwa teranyar miliknya yakni aplikasi Buddies. Hal tersebut guna lebih lebih menjangkau dan melayani nasabah setianya.

Presiden Direktur Astra Life Auddie A. Wiranata menyebut, pihaknya terus berupaya untuk menggaet pengguna baru pada tahun ini guna lebih menyentuh masyarakat luas.

“Layanan online ini kita coba perbaiki dan pelajari. Hingga saat ini kita punya 200 ribu visitor dan itu satu respon menggembirakan,” kata Auddie di ICE BSD Tangerang, Selasa 7 Agustus 2018.

Auddie juga menyebut, pihaknya saat juga terus berupaya mensosialisasikan produk asuransi onlinenya tersebut dimana hingga saat ini jumlah pengguna yang telah mendownload telah sebanyak 100 ribu download-an.

“Buddies ialah asuransi jiwa online berbasis pertemanan dan mereka bisa saling share dan dapat reward. Saat ini saja sudah diatas 100 ribuan downloadan,” kata Auddie.

Tak hanya itu, sebagai salah satu sponsor dalam pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Astra Life juga menghadirkan produk online miliknya guna lebih mempercepat pelayanan yang instan dan terpercaya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.