WMM 2017 Hadirkan 88 Wirausaha Muda Kreatif

WMM 2017 Hadirkan 88 Wirausaha Muda Kreatif

Bogor – Wirausaha Muda Mandiri (WMM) yang telah digelar ke-10 pada tahun ini diadakan di Institut Pertanian Bogor (IPB). Dengan 88 finalis wirausahawan muda akan diseleksi menjadi 22 peraih penghargaan yang akan diserahkan pada puncak penyelenggaraan WMM 11 Maret 2017 di Audiotorium IPB Bogor.

Dengan tema wirausaha muda tangguh inovatif dan peduli, WMM 2017 tahun ini dibagi secara perkategori, 18 wirausahawan akan berkompetisi di bidang usaha Industri, Perdagangan, dan Jasa dalam kategori pascasarjana, alumni, dan mahasiswa. Sedangkan 18 wirausahawan di bidang usaha kreatif kategori pascasarjana, alumni dan mahasiswa, serta 19 wirausahawan di bidang usaha boga kategori pascasarjana, alumni dan mahasiswa.

Lalu selanjutnya 8 wirausahawan di kategori sosial, 10 wirausahawan kategori teknologi digital, 8 wirausahawan kategori teknologi non-digital dan 7 wirausahawan kategori teknologi financial technology (fintech).

Acara yang dihadiri dari 2100 mahasiswa dan 170 pengusaha muda yang berasal dari peserta dan alumni WMM pada tahun lalu ini diharapkan akan dapat menginspirasi generasi muda khususnya para mahasiswa yang hadir di IPB.

“WMM 2017 diharapkan akan dapat memotivasi para mahasiswa dan mendorong terbentuknya wirausaha muda baru,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo di IPB Bogor, Sabtu, 11 Maret 2017.

Kartika mengungkapkan, bahwa program WMM ini merupakan pilar csr mandiri sejak tahun 2007 dan telah dikuti lebih dr 45.000wirausaha muda sejak tahun 2007.” WMM ini kami harapkan dapat melahirkan wirausaha muda yang kreatif dan dapat memenagkan pasar lokal dan global,” ucapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.