Ray White Gandeng OCBC NISP Tawarkan Pembiayaan Perumahan

Ray White Gandeng OCBC NISP Tawarkan Pembiayaan Perumahan

Jakarta– Ray White Indonesia menggelar National Campaign “Transaksi Mudah Miliaran Hadiah”.Program ini dilaksanakan dalam skala nasional yang mencakup beberapa kota besar di Indonesia. Program National Campaign ini memberikan kemudahan kepada para konsumen Ray White dalam melakukan beragam transaksi properti dengan hadiah Grand Prize berupa mobil mewah tipe Sport keluaran Eropa dan logam mulia senilai ratusan juta rupiah, dan hadiah fantastis lainnya.

Berkaitan dengan program tersebut, Ray White menggandeng PT. Bank OCBC NISP Tbk (Bank OCBC NISP) sebagai partner dalam pembiayaan perumahan. Hadir dalam acara tersebut Secured Loan Division Head Bank OCBC NISP Veronika Susanti.

Dalam kerjasama pemberian kredit kali ini Bank OCBC NISP memberikan fasilitas pinjaman bagi nasabah untuk pembelian rumah sampai dengan maksimal 80% dari harga unit hunian dengan bunga mulai dari 9% p.a-. Penyaluran kredit melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sendiri telah menjadi fokus Bank OCBC NISP sejak 2014 . Kerjasama dengan Ray White ini diharapkan dapat menyumbang peningkatan new booking KPR sebesar 20% di tahun ini.

“Sebagai bank yang berkomitmen untuk senantiasa menjadi partner perbankan terbaik, Bank OCBC NISP memberikan solusi atas kebutuhan nasabah melalui pembiayaan kepemilikan rumah. Kerjasama dengan Ray White ini diharapkan dapat membantu pembeli dan penjual rumah dengan proses KPR yang cepat serta ringannya biaya cicilan KPR. Selain itu, dengan tren positi fperekonomian dan semakin cerahnya prospek bisnis properti, kami percaya akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan KPR OCBC NISP”, kata Veronika dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, 29 Oktober 2015.

Selain dengan OCBC NISP, Ray White juga menjalin kerjasama eksklusif dengan rumah123.com. Rumah123.com memiliki kemampuan strategi digital terintegrasi terbaik dan merupakan partner digital dalam mendukung Ray White Indonesia memimpin pasar industri agen properti. “Kerjasama baik yang telah terjalin selama ini kami harapkan membawa dampak yang positif bagi perkembangan Rumah123.com dan Ray White Indonesia. Kami terus mendukung partner kami untuk tumbuh bersama sebagai pemain yang disegani di Industri Properti”, tutur Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung.

Saat ini, Rumah123.com memiliki lebih dari 2.8 juta pengunjung setiap bulannya dan aset sosial media kuat yang memiliki peranan besar untuk mendukung awareness National Campaign Ray White sepanjang tahun. Kerjasama ini dilanjutkan dengan integrasi sistem dashboard untuk agen properti Ray White dan Rumah123.com yang memudahkan agen properti memasarkan produk mereka lebih efektif dan efisien.

Dalam rangka memacu bisnisnya, Ray White Indonesia menargetkan memiliki 200 kantor pada ulang tahunnya yang ke-20 yang jatuh tahun 2017 mendatang. Kehadiran kantor-kantor baru Ray White itu untuk memperkuat network dan dominasi pasar Ray White group di seluruh Indonesia. Di usianya yang ke-113 secara global dan 18 tahun di Indonesia, Ray White terus memperkokoh posisinya di Indonesia dengan terus memperluas jaringannya. Kini Ray White Indonesia memiliki lebih dari 165 kantor dan lebih dari 3.500 marketing executive.

CEO Ray White Indonesia, Johan Boyke Nurtanio mengatakan, potensi pertumbuhan properti di Indonesia masih sangat besar sehingga kebutuhan akan jasa jual-beli-sewa-lelang masih relatif sangat tinggi. “Seiring dengan perkembangan ekonomi, sebaran kantor-kantor Ray White tentunya akan semakin meluas ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia untuk memberi pelayanan bagi para customer,” jelasnya.(*) Ria Martati

Leave a Reply

Your email address will not be published.