Ekonom Atamajaya Martin Panggabean Tutup Usia

Ekonom Atamajaya Martin Panggabean Tutup Usia

Jakarta – Ekonom sekaligus Dosen Program Studi Ekonomi Pasca Sarjana Universitas Katolik Atmajaya Martin Panggabean tutup usia. Martin Panggabean merupakan ekonom yang sudah malang melintang di bidang makro ekonomi dan perbankan.

Martin Panggabean dikabarkan meninggal pada usia 56 tahun di RS Siloam MRCCC pada Selasa pagi, 30 Juni 2020. Berdasarkan informasi yang diterima Infobanknews, di Jakarta, Martin Panggabean akan disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven.

“Telah berpulang dengan tenang, Bapak Dr. Martin Panggabean jam 06.22 tanggal 30 Juni 2020. Akan disemayamkan di rumah duka Heaven. Rencananya akan diperabukan hari Kamis 2 Juli,” kata informasi yang diterima Infobanknews.

Adapun keluarga yang berduka cita:

  • Eni VD Panggabean (istri) 
  • Danika Panggabean (anak) 
  • Stevan Panggebean (anak) 
  • St. Martina Panggabean br. Siahaan (Ibu) 
  • Budina Panggabean (adik) dan keluarga
  • Adrian Panggabean (adik) dan keluarga

Pria lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) ini pernah menjadi Ekonom di Bank Mandiri dan Bank Mega. Sebelum wafat, pada April lalu ia sempat memberi pendapat tentang perubahan perilaku industri pasca pandemi virus corona (Covid-19) ini.

Selain menjadi dosen Program Studi Ekonomi Pasca Sarjana Universitas Katolik Atmajaya, Martin Panggabean merupakan Kepala Program Studi Magister Ekonomi Terapan (Risk Management) di Atmajaya. Ia sangat berpengalaman dalam perekonomian dan sudah malang melintang sebagai ekonom di bidang permodelan ekonomi dan manajemen risiko. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.