e-Commerce Ubah Perilaku Konsumen

e-Commerce Ubah Perilaku Konsumen

Jakarta–Kehadiran e-commerce di Indonesia akhir-akhir ini telah banyak melakukan perubahan terhadap perilaku konsumen di Indonesia. E-commerce diyakini membawa sensasi baru dalam berbelanja.

Masyarakat tidak harus meluangkan waktu banyak untuk mengunjungi dari satu toko ke toko lain. Melainkan hanya mengunjungi laman virtual, sekali klik, dan barang yang diinginkan akan langsung diterima dalam hitungan hari. Selain itu, kehadiran e-commerce diyakini dapat menjadi jalan keluar bagi mereka yang terlalu sibuk untuk meluangkan waktu berbelanja secara konvensional, di lain hal e-commerce juga telah meningkatkan level konsumsi masyarakat di Indonesia.

Melalui forum diskusi MarkPlus Center for Retail and Consumer, para pelaku e-commerce hadir untuk memberikan pemaparan mengenai maraknya kehadiran e-commerce di Indonesia saat ini dan bagaimana peranan e-commerce dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Acara ini digelar di Philip Kotler Theatre Class, MarkPlus Campus, Jakarta, kemarin. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.