Dukung Operasional Pabrik, Warga Rembang Sambangi Gubernur Jateng

Dukung Operasional Pabrik, Warga Rembang Sambangi Gubernur Jateng

Jakarta–Ribuan warga dari desa sekitar pabrik Semen Indonesia di Rembang, Karyawan Semen Indonesia, dan santri pondok pesantren menyampaikan aspirasi di kantor Gubernur Jawa Tengah untuk mendukung pabrik Semen Indonesia di Rembang terus berjalan.

Warga menyerahkan spanduk berisi 4.000 tanda tangan dukungan pembangunan pabrik Semen Indonesia kepada Asisten I Pemerintahan Jawa Tengah Siswo Laksono mewakili Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sambil berorasi, mereka membawa spanduk dan poster bertuliskan tuntutan warga yang mendukung kelanjutan pendirian pabrik Semen Indonesia di Rembang.

Wa’id, warga Desa Timbrangan, yang merupakan desa sekitar Pabrik semen Indonesia mengatakan bahwa kegiatan kali ini sebagai wujud apresiasi dan dukungan kepada Gubernur Ganjar Pranowo.

“Kami mendukung Gubernur Ganjar Pranowo yang memberikan izin Semen Indonesia untuk meneruskan permbangunan pabrik. Sebagai warga, kami ingin Rembang maju layaknya kota – kota tetangga. Dengan adanya pabrik ini, kami berharap dapat mengentaskan kemiskinan melalui penyerapan tenaga kerja di Pabrik Semen Indonesia.” ujarnya di Jakarta, Rabu, 14 Desember 2016. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.