Dukung Ekonomi RI, ISEI Perkuat Sinergi Tiga Elemen

Dukung Ekonomi RI, ISEI Perkuat Sinergi Tiga Elemen

Jakarta – Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) mengaku terus memperkuat sinergi antara kalangan birokrat, akademisi, dan pelaku usaha, dalam memajukan perekonomian Indonesia. Untuk itulah, kepengurusan ISEI periode 2018-2021 diisi oleh unsur dari ketiga elemen tersebut.

Ketua Umum Pengurus Pusat ISEI Perry Warjiyo yang melantik pengurus pusat ISEI periode 2018-202 meminta agar para pengurus ISEI yang baru ini untuk bisa dapat berkontribusi nyata dalam kemajuan ekonomi di berbagai bidang. Hal tersebut dilakukan melalui 4 bidang ISEI.

Pertama, ISEI berkontribusi nyata dgn memperkuat keanggotaan di pusat dan daerah sehingga dapat dimobilisasi secara konkrit dalam memberikan masukan pemikiran di bidang ekonomi. Kedua, ISEI akan berkontribusi nyata dalam perumusan kebijakan perekonomian kita.

“Adanya sinergi kalangan akademisi, birokrat, dan pelaku usaha, memungkinkan hal itu terwujud,” ujar Perry yang juga Gubernur BI, di Jakarta, Jumat, 21 September 2018.

Ketiga, ISEI akan meningkatkan kualitas akademis, publikasi riset, dan pendidikan vokasi, Kemudian, yang keempat, yakni mendorong eksistensi ISEI secara internasional. ISEI juga diharapkan dapat menjalin hubungan dengan lembaga-lembaga profesi internasional.

Terlampir susunan Pengurus PP ISEI 2018-2021:

Related Posts

News Update

Top News