BUMD Food Station Raih Penghargaan di Marketeers Awards 2020

BUMD Food Station Raih Penghargaan di Marketeers Awards 2020

Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya meraih enam penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020 yang di gelar oleh Mark Plus Inc sebuah lembaga riset yang didirikan oleh pakar pemasaran Hermawan Kartajaya.

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi bersama Direktur Keuangan dan Umum Thomas Hadinata dan Direktur Operasional Frans M Tambunan, padai Sabtu (19/09) yang diselenggarakan secara virtual.

Adapun keenam penghargaan yang diraih oleh PT Food Station Tjipinang Jaya antara lain:

  1. BUMD Jakarta Marketeers Award 2020 (Best of The Best “BUMD”)
  2. “CMO OF THE YEAR 2020” BUMD (Arief Prasetyo Adi)
  3. The Most Promising Company in Strategic Marketing (GOLD)
  4. The Most Promising Company in Tactical (GOLD)
  5. The Most Promising Company in Marketing 3.0 (SILVER)
  6. The Most Promising Company in Branding Campaign (SILVER)

Food Station meraih penghargaan tersebut setelah melalui proses penjurian dari para juri yang berasal dari anggota Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia. Proses penjurian dilakukan secara daring karena mempertimbangkan situasi pandemi COVID-19. Selain penjurian, tahapan sosialiasi proses pelaksanaan awarding serta pengisian formulir juga dilakukan secara daring.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020 ini merupakan apresiasi bagi Food Station yang bekerja melayani masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan Pangan terutama di wilayah Jakarta, serta mitra kerja Food Station yang telah bahu-membahu menyediakan pasokan pangan untuk DKI Jakarta, serta seluruh pegawai Food Station yang telah berusaha dalam memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

“Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020 ini sangat positif terutama untuk memotivasi kami untuk meningkatkan prestasi. Ini hasil kerja keras seluruh tim yang sangat luar biasa. Penghargaan ini  bisa diraih karena kontribusi dari masing-masing unit kerja di perusahaan. Selain itu juga dukungan dan arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selalu memotivasi BUMD DKI untuk selalu hadir memberikan manfaat kepada warga Jakarta,” ujar Arief.

Tak hanya itu, lanjut dia, penghargaan yang diraih ini juga menjadi motivasi tersendiri bagi Food Station. Motivasi untuk terus melakukan strategi promosi dan pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, layanan digital dan pelayanan pelanggan agar mampu memberikan sesuatu yang lebih baik lagi kedepannya.

Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kontribusi mulai dari jajaran Direksi, Komisaris, Karyawan dan Stake Holder terkait seperti dukungan penuh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Plt Sekda DKI Jakarta, Kepala BPBUMD, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian, Dinas PPKUKM, Biro Perekonomian, Badan Pengelola Keuangan Daerah dan Kantor Perwakilan BI Jakarta.

Sebelumnya di tahun yang sama, Food Station juga banyak meraih penghargaan-penghargaan. Adapun penghargaan-penghargaan tersebut antara lain, penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), 4 penghargaan di ajang TOP BUMD Award 2020, TOP CSR Award 2020, Teropong CSR Award 2020 dan Apresiasi dari Kementrian Perdagangan RI.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi penyelenggaraan BUMD Marketeers Awards 2020. “Selamat kepada para pemenang. Saya berharap acara ini bisa memberikan solusi atau terobosan untuk permasalahan yang dihadapi Jakarta, khususnya di masa pandemi,” ucapnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News