Berbagi Sesama, Askrindo Sumbang Puluhan Hewan Kurban

Berbagi Sesama, Askrindo Sumbang Puluhan Hewan Kurban

Jakarta – PT Askrindo turut menyalurkan bantuan kemanusiaan dengan menyumbang hewan kurban sebanyak 24 sapi dan 47 kambing kepada lingkungan sekitar kantor Askrindo di Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia

Kegiatan ini merupakan amanah dari Hari Raya Idul Adha yang dapat mempererat hubungan antara perusahaan dan masyarakat sekitar. 

“Kurban yang kita bagikan pada tahun ini adalah sebagai amanah dari Iduladha. Sebagaimana kita turut berbahagia untuk menyebarkan hewan kurban bagi Masyarakat yang membutuhkan,” kata Direktur Utama PT Askrindo Fankar Umran, dikutip Kamis, 20 Juni 2024.

Baca juga: Cara Askrindo Apresiasi Guru PAUD Berprestasi di Indonesia

Lanjutnya, kegiatan ini juga menjadi cara perusahaan untuk berkontribusi secara nyata kepada masyarakat dengan mendukung pencapaian Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), terutama dalam pilar sosial yang berfokus pada dua aspek yakni nomor 1 (tanpa kemiskinan) dan nomor 3 (kehidupan sehat dan sejahtera).

Fankar menambahkan, partisipasi dalam kegiatan keagamaan yang penting bagi komunitas juga menunjukkan bahwa perusahaan menghormati dan mendukung nilai-nilai budaya dan agama setempat. 

“Ini adalah cara perusahaan untuk berkontribusi secara nyata kepada masyarakat dan menunjukkan bahwa mereka tidak hanya fokus pada keuntungan bisnis, tetapi juga pada kesejahteraan sosial,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News