Categories: Lifestyle

Bepergian ke Malang Semakin Mudah dengan Aplikasi Berikut!

Kota Malang merupakan kota yang ramai dengan aktivitas. Banyak orang berdatangan untuk berlibur, bekerja, atau mengunjungi saudara.

Bahkan, Malang juga terkenal sebagai Kota Pendidikan karena banyak pelajar dari berbagai kota di Indonesia untuk menempuh pendidikan di kota ini.

Jika Anda berencana menginap di Malang, pastinya Anda harus menemukan hotel di Malang yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk mendapatkannya, Anda dapat mengunduh Airy App di smartphone berbasis Android atau iOS. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Airy yang akan memudahkan perjalanan Anda.

Airy App sebagai aplikasi keluaran dari Airy Rooms ini memberikan akses yang lebih mudah lagi kepada pelanggannya.

Lewat aplikasi, pelanggan dapat melakukan pemesanan dan pembayaran kamar hotel serta tiket pesawat. Dengan beberapa tap, pelanggan sudah bisa merencanakan perjalanan dan penginapan.

Selain melalui aplikasi, Airy Rooms dan tiket pesawat juga bisa dipesan melalui situs resminya di airyrooms.com.

Pelanggan hanya perlu tentukan lokasi dan pilih harga kamar hotel murah atau tiket pesawat yang sesuai dengan anggaran perjalanan. Melalui satu aplikasi, pelanggan sudah bisa merencanakan keberangkatan, penginapan, hingga biaya yang akan dikeluarkan.

Airy sendiri memiliki jaringan kamar yang luas. Dalam pemesanan kamar, Airy App menyediakan pilihan beragam. Pengguna aplikasi bisa dengan mudah melihat lokasi serta kondisi kamar yang ditawarkan.

Sebagai salah satu Accommodation Network Orchestrator terbesar di Indonesia, Airy mengelola lebih dari 7.000 kamar hotel di kota-kota besar di seluruh Indonesia, yang dilengkapi dengan tujuh standar kenyamanan yang sama.

Setelah memesan kamar, pengguna tidak perlu khawatir mengenai pembayaran. Airy App membolehkan pengguna membayar melalui transfer bank dan kartu kredit yang dapat dipastikan aman. Sehingga tidak perlu repot lagi pada saat check-in. Ketika sampai di lokasi, hanya perlu menunjukkan voucher yang dikirimkan Airy dan kamar bisa langsung dinikmati.

Airy App juga memungkinkan untuk merencanakan perjalanan dengan mudah. Manfaatkan pula berbagai promosi potongan harga yang tersedia di aplikasi untuk mendapatkan harga terbaik. (*)

Dwitya Putra

Recent Posts

Realisasi Investasi Kuartal III 2024 Tembus Rp431,48 Triliun, Terbanyak dari Luar Jawa

Jakarta - Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyebutkan realisasi investasi untuk triwulan III-2024 mencapai… Read More

20 mins ago

Dorong BUMN Jadi Super Learner, BTN Komitmen Cetak SDM Unggul

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Nixon LP Napitupulu (kedua kiri), berbincang dengan… Read More

35 mins ago

Selain Penghapusan PPN dan BPHTB, Bos BTN Usulkan Ini Agar Masyarakat Lebih Mudah Beli Rumah

Jakarta – Pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto disebut akan membebaskan pajak pertambahan nilai (PPN) dan… Read More

36 mins ago

Jadi Calon Menteri Prabowo, Ini Sumber Kekayaan Veronica Tan

Jakarta - Nama Veronica Tan tiba-tiba menjadi sorotan publik usai dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto… Read More

55 mins ago

BSI & Muhammadiyah Berkolaborasi Memperkokoh Islamic Ecosystem

Wakil Komisaris Utama BSI Adiwarman Karim, Komisaris Independen BSI Komaruddin Hidayat, salah satu pembina Yayasan… Read More

1 hour ago

Widiyanti Putri Wardhana jadi Calon Menteri Prabowo, Saham Ini Tiba-tiba Melesat

Jakarta - Harga saham salah satu emiten sawit yakni PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN)… Read More

2 hours ago