Begini Cara BRI Pertahankan Mutu Pelayanan di Kantor Cabang

Begini Cara BRI Pertahankan Mutu Pelayanan di Kantor Cabang

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan, salah satunya melalui kantor cabang. Direktur Network and Services BRI, Andrijanto mengungkapkan pihaknya terus melatih Sumber Daya Manusia (SDM) BRI untuk semakin memperkuat layanan dan bisnis yang ada.

“Kita akan perlengkapi mereka dengan re-skilling dan up-skilling untuk memperkuat sisi layanan dan bisnis ke depan,” jelas Andrijanto ketika diwawancarai pada acara Infobank Banking Service Excellence Awards 2022, Kamis, 30 Juni 2022.

Ia tak memungkiri, sebagai bank yang fokus pada sektor usaha kecil dan mikro, sejumlah kantor cabang adalah salah satu bagian dari legacy business bank BRI. Meskipun demikian, Andrijanto optimis besarnya kantor cabang BRI bisa menjadi salah satu keunggulan untuk membuat daya kompetisi perseroan semakin kuat.

“Dengan apa yang dimiliki sekarang, kami akan memanfaatkan seoptimal mungkin sehingga keberadaan cabang-cabang kita menjadi satu kekuatan, termasuk mereka yang ada di kantor cabang itu sendiri,” jelasnya.

Hingga akhir Maret 2022, BRI tercatat memiliki sebanyak 450 kantor cabang di seluruh Indonesia. Selain kantor cabang, Perseroan juga memiliki lebih dari 16.000 mesin ATM dan lebih dari 5.000 mesin CRM di seluruh Indonesia. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]