BCA Usung Konsep Hybrid Dalam BCA Expoversary 2022

BCA Usung Konsep Hybrid Dalam BCA Expoversary 2022

Pembukaan BCA Expo Semarang 2019
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Dalam ulang tahunnya ke-65, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expoversary sebagai bentuk apresiasi kepada segenap nasabah dan masyarakat Indonesia. Mencermati tingginya antusiasme pengunjung, perseroan memutuskan untuk mengusung konsep hybrid pada BCA Expoversary 2022 yang digelar selama empat hari, pada 10-13 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang,

Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA mengungkapkan konsep hybrid (offline & online) yang kami usung pada BCA Expoversary 2022 akan memberikan pengalaman baru bagi nasabah.

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin merasakan langsung pengalaman melihat serta berburu deretan hunian dan kendaraan impian secara offline di ICE BSD, termasuk memfasilitasi test drive bagi nasabah yang sedang mencari kendaraan baru. Dengan segala keterbatasan yang ada, BCA juga mengakomodasi minat nasabah dan masyarakat untuk membeli hunian dan kendaraan secara online,” ucap Jahja, Kamis, 10 Maret 2022.

Dalam penyelenggaraan Expoversary offline, BCA tetap menjalankan Protokol Kesehatan mengikuti peraturan dan ketentuan PPKM yang ditetapkan pemerintah. Oleh karena itu, BCA secara khusus mengatur jumlah pengunjung yang hadir dalam Expoversary offline sesuai dengan kapasitas maksimum kegiatan indoor di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dalam penyelenggaraan Expoversary offline, BCA menghadirkan 18 grup developer ternama di Indonesia, 18 merek mobil terkemuka, 21 merek motor, serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia. Mengikuti tren kendaraan ramah lingkungan, akan turut hadir deretan sepeda motor dan sepeda listrik dari merek Gesits, Polytron, Smoot, Viar, Selis, hingga United.

Untuk memeriahkan BCA Expoversary 2022 ini, BCA menawarkan Bunga KPR terendah sepanjang masa, yaitu 2,65% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

“Semoga perhelatan BCA Expoversary 2022 dapat menjadi peluang yang baik bagi seluruh pihak yang sedang mencari hunian maupun kendaraan impian, sekaligus dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya dari segmen otomotif dan properti,” tutup Direktur BCA Finance Petrus Karim yang sekaligus Ketua Panitia BCA Expoversary 2022. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]