BCA Syariah Sabet 2 Kategori Banking Service Excellence Award 2017

BCA Syariah Sabet 2 Kategori Banking Service Excellence Award 2017

Jakarta–PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) meraih penghargaan atas kualilas pelayanan terbaik bagi nasabah dalam ajang lnfobank Banking Service Excellence Award 2017. Dalam kesempatan tersebut BCA Syariah menerima dua penghargaan yaitu Peringkat Kedua Best Overall Performance Bank Umum Syariah dan Perform Terbaik ATM Bank Umum Syariah.

Penghargaan diterima oleh Presiden Direktur Bank BCA Syariah John Kosasih dan Direktur Bank BCA Syariah Houda Muljanti di Hotel Ritz Calton, Jakarta, 8 Juni 2017.

Penghargaan ini merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh Majalah lnfobank dan Maketing Research lndonesia (MRl) sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada lndustri perbankan atas komitmen dalam meningkatkan dan menjaga kinerja dibidang pelayanan kepada konsumen.

“Penghargaan yang kami terima akan menjadi pemicu kami untuk menyempurnakan layanan demi meningkatkan kenyamanan transaksi nasabah BCA Syariah. Dan kami tentu secara konsisten terus melakukan inovasi baik secara fisikal dengan memperluas jaringan cabang maupun secara elektronik melalui pengembangan allernatif channel transaksi,” ungkap John di Hotel Ritz Calton, Jakarta.

Ia mengungkapkan, untuk kemudahan transaksi elektronik nasabah, saat ini BCA Syariah didukung oleh lebih dari 17.000 ATM. 400.000 mesin EDC BCA dan leblh darl 80.000 ATM yang terhubung di jaringan PRIMA.

Kemudahan ekses transaksi nasabah turut didukung oleh layanan Mobile Banking, BCA Syariah Mobile, dengan transfer secara realtlme online ke Bank manapun.

“Tahun ini tentu kami akan mengembangkan electronic channel baru untuk mempermudah transaksi nasabah yang cepat dan realtime melalui layanan internet banking,” tutup Jhon. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News