BCA Syariah Boyong Tiga Penghargaan di Ajang BSE Awards Tahun Ini

BCA Syariah Boyong Tiga Penghargaan di Ajang BSE Awards Tahun Ini

BCA Syariah Boyong Tiga Penghargaan di Ajang BSE Awards Tahun Ini
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta-PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) sukses memboyong tiga penghargaan pada ajang “Infobank Banking Service Excellence Awards 2021” yang diselenggarakan pada Selasa, 29 Juni 2021. Tiga penghargaan yang diraih oleh institusi yang dinahkodai Yuli Melati Suryaningrum ini menunjukkan bahwa BCA Syariah memiliki kualitas pelayanan konsumen yang mumpuni.

Pelayanan konsumen yang berkualitas ini tentu tak bisa dilepaskan dari soliditas segenap manajemen BCA Syariah dalam melakukan terobosan-terobosan pelayanan konsumen. BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia agar dapat menjadi bank syariah yang unggul dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

Maka dari itu, bank syariah yang mulai beroperasi sejak tahun 2010 ini mentargetkan kelompok masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas dengan ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi. Hingga kini, jaringan cabang BCA Syariah telah tersebar di banyak kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Malang, Lampung, Banda Aceh, Kediri, Pasuruan, dan Panakkukang.

Ketiga penghargaan yang diraih BCA Syariah pada ajang BSE Awards 2021, yakni “Teller Bank Umum Syariah”, “Overall Walk-In Channel (BUS)”, dan “Overall Plus Digital (BUS)”. (Steven Widjaja)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]