BCA Incar Generasi Muda Lulusan Potensial untuk Bergabung di Perusahaan

BCA Incar Generasi Muda Lulusan Potensial untuk Bergabung di Perusahaan

BCA Incar Generasi Muda Lulusan Potensial untuk Bergabung di Perusahaan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Setiap tahunnya Indonesia meluluskan banyak generasi muda yang memiliki masa depan cerah serta memiliki peluang berkarir yang luas. PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) sebagai bagian dari industri perbankan di Indonesia pun mencermati peluang tersebut dengan menghadirkan peluang berkarir di BCA bagi lulusan potensial.

Tahun 2022 BCA kembali membuka berbagai lowongan pekerjaan bagi lulusan dari berbagai jurusan.

Proses rekrutmen dari BCA berada dibawah divisi Human Capital Management yang turut serta ingin meningkatkan awareness bagi banyak pihak bahwa BCA sebagai tempat membangun dan mengembangkan karir yang menyenangkan.

Tahun ini, BCA mencermati arah bisnis yang kian berkembang ke arah digital, untuk itu salah satu fokus rekrutmen tahun ini adalah mengarah ke Business Relation dan Technology.

“Pengembangan sumber daya manusia di BCA saat ini telah diperhatikan dengan seksama dengan menghadirkan berbagai inisiatif untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Kami yakin setiap individu memiliki potensinya masing-masing sehingga berhak mendapatkan pengembangan yang maksimal untuk meningkatkan kualitas diri dan perusahaan. BCA menghadirkan program rekrutmen yang terbuka bagi banyak talenta khususnya yang memiliki ketertarikan berkarir pada industri perbankan,” ujar Lianawaty Suwono, Direktur, Selasa, 15 Febuari 2022.

Tahun 2022 ini, BCA membuka berbagai lowongan pekerjaan untuk berbagai unit kerja yang ada di BCA dengan berbagai posisi menarik diantaranya Relationship Officer (marketing), IT, Banker Program, Management Development Program (MDP), Wealth Management Program (WMP), Personal Banker dan Magang Bakti. Pada kesempatan menarik ini, BCA membuka/menyediakan banyak peluang karir untuk fresh graduate maupun yang telah berpengalaman.

Di tengah masa pandemi, seluruh proses rekrutmen dan seleksi karyawan BCA dilakukan secara online. Akan tetapi untuk proses medical check up maka calon karyawan diwajibkan untuk hadir ke klinik yang telah ditentukan oleh BCA. Nantinya berbagai posisi ini akan ditempatkan di kantor pusat maupun kantor cabang BCA yang terletak di berbagai daerah di Indonesia.

Rekrutmen karyawan ini juga menjadi bentuk komitmen BCA dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs). Sebagai informasi, seluruh proses rekrutmen BCA tidak memungut biaya apa pun. Kami menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan BCA dan menawarkan rekrutmen karyawan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai proses rekrutmen dapat diakses melalui https://karir.bca.co.id, Instagram @lifeatbca dan LinkedIn PT Bank Central Asia Tbk.

“Kami mengundang seluruh generasi muda yang sedang mencari kesempatan berkarir di industri perbankan untuk turut serta dalam proses rekrutmen karyawan BCA tahun 2022. Temukan berbagai peluang berkarir di lingkungan kerja yang adaptif, menyenangkan dan inovatif,” tutup Lianawaty. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]