News Update

BCA Expoversary Online 2021 Bakal Mengakomodir Geliat Kredit KKB

Jakarta– Ditengah pandemi covid-19 yang belum berakhir, pelaku perbankan terus berinovasi menggenjot bisnis penyaluran kreditnya salahsatunya melalui pagelaran BCA Expoversary Online 2021 yang juga sebagai bagian dari perayaan HUT ke-64 PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Pagelaran tersebut bisa dinikmati nasabah dengan mengakses expo.bca.co.id untuk menelisik penawaran spesial yang diberikan program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA.

Petrus Karim selaku Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021 menjelaskan, pada BCA Expoversary Online kali ini, Perseroan menawarkan bunga spesial KKB untuk tenor 3 tahun sebesar 2,99%.

Tak hanya itu, pagelaran tahun ini juga bertepatan dengan adanya kebijakan relaksasi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 0% yang kian menyemarakan event di BCA Expoversary. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan kendaraan idaman dengan budget yang lebih terjangkau, berkat adanya relaksasi PPnBM, bunga KKB BCA, DP murah, diskon biaya admin hingga penawaran harga terbaik yang diberikan sejumlah dealer.

“Kami berharap melalui adanya penawaran ini dapat mendukung pemulihan ekonomi nasional dan dapat mengakomodir kebutuhan kredit kendaraan bermotor yang masih bergeliat,” ujar Petrus melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa 16 Maret 2021.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan diskon biaya administrasi hingga Rp1 juta, DP mulai 20%, dan instant approval bagi nasabah terpilih.

Pagelaran yang dimulai sejak 27 Februari 2021 hingga 27 Maret 2021 ini juga menawarkan beragam produk menarik. Tak ubahnya menelusuri pameran offline, pengunjung akan dimudahkan dengan tampilan web yang user friendly. Di bagian muka, pengunjung dapat memilih kota domisili untuk memilih mobil dan dealer yang tersedia di kota Anda. Setidaknya ada 18 merek mobil dan lebih dari 400 dealer mobil dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi.

Sejumlah merek mobil yang berpartisipasi antara lain seperti BMW, Lexus, Maserati, Mercedes Benz, Honda, Daihatsu, Nissan, Hyundai dan masih banyak lainnya. Pameran virtual dapat diakses selama 24 jam penuh sehingga nasabah dapat mengeksplorasi mobil yang dibutuhkan. (*)

Editor: Rezkiana Np

Suheriadi

Recent Posts

Prudential Syariah Luncurkan PRUCritical Amanah, Intip Tiga Manfaat Utamanya

Jakarta – PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) meluncurkan produk teranyar yakni PRUCritical Amanah. Asuransi… Read More

25 mins ago

Portal Aksesi OECD Jadi Fondasi untuk Penerapan Birokrasi Berstandar Internasional

Jakarta - Pemerintah mempercepat upaya Indonesia menjadi anggota penuh Organisation for Economic Co-operation and Development… Read More

3 hours ago

8 Perusahaan Asuransi Berada dalam Pengawasan Khusus OJK

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan hingga akhir September 2024 masih terdapat delapan perusahaan… Read More

4 hours ago

BEI Bakal Luncurkan Implementasi Intraday Short Selling di Kuartal I 2025

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan rencananya untuk melakukan implementasi Intraday Short Selling… Read More

5 hours ago

Perluas Layanan, Bank INA Buka Kantor Cabang Baru di Sunter

Jakarta – Bank INA resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sunter, yang beralamat di Ruko… Read More

6 hours ago

Heboh Isu Uang Rp10 Ribu Emisi 2005 Tak Berlaku Lagi, Begini Penjelasan BI

Jakarta – Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank Indonesia (BI) Marlison Hakim merespons terkait kabar uang Rp10.000 tahun… Read More

6 hours ago