BCA Expoversary Offline 2022 Catatkan Transaksi Rp2,6 Triliun

BCA Expoversary Offline 2022 Catatkan Transaksi Rp2,6 Triliun

BCA Expoversary
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – BCA Expoversary 2022 yang diadakan secara offline di ICE BSD pada 10-13 Maret 2022 berhasil mencatatkan transaksi lebih dari Rp2,6 triliun hingga 13 Maret 2022. Angka tersebut melengkapi capaian transaksi BCA Expoversary Online 2022 yang hampir menyentuh 10 triliun, sejak dimulai pada 24 Februari 2022.

“Loyalitas nasabah menjadi penyemangat BCA untuk senantiasa memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada nasabahnya yang pada akhirnya diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi nasional Indonesia. Inilah persembahan kami untuk nasabah pada momen HUT ke-65. Semoga gelaran ini dapat memberikan nilai tambah untuk nasabah. BCA, Senantiasa di Sisi Anda,” jelas Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary, pada keterangannya di Jakarta.

Petrus mengatakan, BCA berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah turut memeriahkan acara BCA Expoversary Offline, tentunya dibarengi dengan protokol kesehatan yang ketat. Kami juga mengapresiasi mitra kerja dan seluruh pihak yang telah turut menyukseskan gelaran ini.

BCA sendiri memberikan promo bunga spesial untuk kredit kepemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB) dan kredit sepeda motor (KSM). BCA menawarkan Bunga KPR terendah sepanjang masa, yaitu 2,65% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

Sebagai informasi, BCA Expoversary offline juga akan dilaksanakan di Surabaya pada 18-20 Maret 2022. Dan BCA Expoversary Online juga masih berlanjut hingga 27 Maret 2022, nasabah dapat menikmati promonya dan mengakses gelaran expo melalui expo.bca.co.id. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]