Bantu Karyawan Punya Rumah Modern, BFI Finance Gandeng Sinarmas Land BSD

Bantu Karyawan Punya Rumah Modern, BFI Finance Gandeng Sinarmas Land BSD

BFI Finance
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Saat ini jumlah penduduk Indonesia sebanyak 277,7 juta jiwa pada Januari 2022. Data ini menunjukkan bahwa populasi penduduk Indonesia meningkat sebesar 2,8 juta (+1.0 persen) antara tahun 2021 dan 2022.

Pertumbuhan penduduk Indonesia pada setiap tahun harus diimbangi dengan pembangunan dan penyediaan rumah bagi warga, agar dapat terbangun kualitas dan produktivitas hidup.

Penyedian rumah menjadi salah satu pilar tumbuh kembang keluarga yang baik dari sisi kesejahteraan, kesehatan, hingga aspek sosial.

Seperti apa yang disampaikan oleh Sutadi sebagai Direktur Bisnis BFI Finance disela sela penandatanganan kerjasama antara PT BFI Finance Indonesia Tbk dengan PT Bumi Serpong Damai Tbk.

“Selain berfungsi sebagai tempat tinggal, rumah juga memiliki fungsi pembinaan keluarga. Oleh karena itu tempat tinggal menjadi salah satu kebutuhan penting untuk dapat dipenuhi. Atas dasar pemenuhan perumahan tersebut,
maka dalam hal ini kami BFI Finance merasa perlu untuk berkolaborasi dengan pihak developer untuk memberikan kemudahan bagi karyawan dalam mendapatkan hunian yang sehat, ramah lingkungan dan modern,”ujar Sutadi, Selasa, 22 Maret 2022.

Kolaborasi berbagai pihak dalam mewujudkan serta memberikan akses kemudahan untuk mendapatkan hunian, tentu saja diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi penurunan angka (backlog) atau kekurangan perumahan di tanah air.

Selain itu sektor perumahan juga memiliki peran strategis bagi lokomotif perekonomian, karena berkaitan
dengan 170 industri lain.

Kerjasama antara BFI Finance dengan Sinarmas Land BSD diharapkan dapat memberikan kesempatan yang luas serta pilihan alternatif pembiayaan kepemilikan rumah bagi karyawan dengan hunian yang sehat dan modern di kawasan BSD. Kepemilikan rumah ini menjadi
penting bagi karyawan agar mampu lebih dinamis dalam mengelola produktivitas, serta dapat menjadi support system bagi terciptanya keluarga dan generasi yang unggul.

Bagi karyawan yang ingin mendapatkan rumah modern di BSD bisa langsung mengajukan proses pengajuan di kantor BFI Finance Cabang Serpong BSD. Selama proses pengajuan, calon konsumen akan langsung dibantu oleh Account Office (AO) kami, dengan mengedepankan kecepatan layanan 3 hari proses approval serta Fixed Rate selama 10 tahun. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]