Bantu IJK, Newgen Software Jalin Kerja Sama Strategis dengan Anabatic Digital

Bantu IJK, Newgen Software Jalin Kerja Sama Strategis dengan Anabatic Digital

Bantu IJK, Newgen Software Jalin Kerja Sama Strategis dengan Anabatic Digital
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Newgen Software menjalin kemitraan strategis dengan Anabatic Digital sebagai partner yang fokus dalam membantu Industri Jasa Keuangan (IJK) di Indonesia dalam bertransformasi menuju era digital. Kolaborasi ini akan menggabungkan antara pengalaman Anabatic mengelola spesifik bisnis lokal, infrastruktur, dan keahlian implementasi di sektor swasta dan public, dengan low code digital transformation platform dari Newgen.

Adapun kemitraan ini bertujuan untuk memberikan value yang besar kepada lembaga keuangan di seluruh Indonesia dan kawasan Asia-Pasifik (APAC).

“Pengalaman panjang Anabatic Digital yang telah berhasil dalam mengimplementasikan solusi perbankan dari hulu ke hilir, didukung dengan best-practise dan platform low code Newgen yang fleksibel, akan membantu pelanggan kami dalam memperkuat transformasi perbankan digital mereka, menciptakan nilai bisnis yang signifikan dan memberikan transformasi pengalaman pelanggan yang terbaik untuk dapat memenangkan kompetisi di pasar,” tutur Sumarto Santosa, Solution Sales Director Anabatic Digital pada keterangannya, Rabu, 22 Juni 2022.

Pada kesempatan yang sama, Pramod Kumar, Wakil Presiden (APAC), Newgen Software mengungkapkan pihaknya optimis kerja sama dengan Anabatic akan mendorong Newgen akan lebih kompetitif dan tumbuh lebih cepat. Ia menambahkan pihaknya siap membantu lembaga keuangan di Indonesia untuk menciptakan perjalanan transformasi digital yang terpadu dan konsisten.

Newgen Software sendiri sudah berpengalaman menangani perusahaan-perusahaan global untuk mengelola proses bisnis mereka yang kompleks, content-driven, dan proses customer-engaging. Adapun perusahaan menawarkan dukungan level perusahaan besar, keamanan yang bersertifikat, dan kepatuhan terhadap peraturan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]