Info Anda

Bantu Entaskan Kemiskinan, BRI Insurance Salurkan Zakat ke BAZNAS

Jakarta – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menerima penyerahan dana zakat perusahaan dari PT. BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) sebesar Rp252,24 juta yang akan digunakan untuk mengentaskan kemiskinan. Dalam hal ini, BRI Insurance terus mendukung program BAZNAS dalam pengentasan kemiskinan.

Pimpinan BAZNAS Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan menyambut baik zakat perusahaan yang diberikan BRI Insurance. Menurut Rizal, hal ini merupakan bentuk kepedulian manajemen dan karyawan BRI Insurance terhadap program pengentasan kemiskinan yang terus digencarkan oleh BAZNAS. 

“Terima kasih kepada BRI Insurance atas zakat perusahaan yang ditunaikan, semoga apa yang ditanam akan menjadi pohon kebaikan yang bisa dipetik oleh banyak orang yang membutuhkan,” ujar Rizal dikutip 18 April 2023.

Penyerahan dana zakat perusahaan ini merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun BRI Insurance yang ke-34 dengan mengusung tema “Semakin Bernilai dan Bermanfaat”. Dipuncak perayaan ulang tahun tersebut terdapat beberapa rangkaian acara mulai dari sambutan Direktur Utama BRI Insurance Fankar Umran dan Dewan Komisaris Bapak S. Hernowo, penyerahan zakat hingga bantuan CSR.

BRI Insurance melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan sarana pendidikan berupa laptop, infokus dan tas sekolah untuk kegiatan pembelajaran kepada Yayasan Masjid Al Istikmal dan Yayasan Adz-Zikra. 

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan BRI Insurance terhadap sarana Pendidikan. Karena pendidikan adalah bekal terbaik untuk masa depan dan alam pendidikan, sarana dan prasarana sangat penting karena dibutuhkan untuk mencapai tujuan Pendidikan. 

Di acara tersebut juga, BRI secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako warga sekitar Kantor Pusat BRI Insurance yang berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan. “Semoga apa yang kita ikhtiarkan bersama dapat menjadi manfaat luar biasa bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Fankar.

Di usianya yang ke-34 tahun, BRI Insurance berkomitmen untuk selalu meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya dengan cara meningkatkan customer engagement yang mampu menghasilkan value dan manfaat atas pelayanan yang diberikan oleh BRINS sebagai mitra terpercaya yang handal untuk solusi perlindungan. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

UU PDP Berlaku, Pentingnya Edukasi Pidana dan Gugatan Pelindungan Data Pribadi

Jakarta – Undang-undang (UU) Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (PDP) resmi berlaku… Read More

33 mins ago

Perkuat Kemandirian Ekonomi Masyarakat Bali, BSI Resmikan Sentra UMKM Bedugul

Direktur Compliance and Human Capital PT Bank Syariah Indonesia tbk (BSI) Tribuana Tunggadewi memberikan sambutan… Read More

2 hours ago

OJK Restui Rencana Spin Off Unit Usaha Syariah Asuransi BRI Life

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyetujui rencana pemisahan atau spin off Unit Syariah Asuransi… Read More

2 hours ago

Malam Ini Tarif Tol Jakarta-Tangerang Naik, Cek Rinciannya di Sini!

Jakarta – Mulai Sabtu, 19 Oktober 2024, pukul 00.00 WIB, tarif Tol Jakarta-Tangerang yang dikelola… Read More

2 hours ago

Sri Mulyani Bawa Kabar Buruk: Ketidakpastian Global Kembali Meningkat

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan memasuki akhir 2024 risiko ketidakpastian pasar keuangan global kembali… Read More

3 hours ago

Berikan Fleksibelitas Pembiayaan, Proyek Joint Venture Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Gandeng 10 Bank Besar

Jakarta - PT Ruby Karya Sejahtera, perusahaan joint venture antara Astra Land Indonesia (ALI) dan… Read More

3 hours ago